Sinergitas TNI dan Polri, Bhabinkamtibmas Polsek Baleendah Bersama Babinsa Sambang ke Warga Binaan -

Sinergitas TNI dan Polri, Bhabinkamtibmas Polsek Baleendah Bersama Babinsa Sambang ke Warga Binaan

0
Spread the love

POLSEK BALEENDAH-POLRESTA BANDUNG, suaralintasindonesia.com – Bhabinkamtibmas Polsek Baleendah Polresta Bandung Polda Jabar Aipda Ari Ardiansyah bersama Babinsa sambangi warga di Kampung Kawungsari Girang Kelurahan Wargamekar Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung.

Kegiatan tersebut dilakukan oleh Bhabinkamtibmas untuk melakukan Pembinaan dan Penyuluhan tentang keamanan dan ketertiban masyarakat.

Sambang ke wilayah adalah bentuk konsisten bhabinkamtibmas dalam menjaga pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas).

Kegiatan Sambang tersebut dilakukan oleh Bhabinkamtibmas selaku Control Area yang bertujuan untuk mencegah segala bentuk gangguan kamtibmas di wilayah.

Bhabinkamtibmas sebagai garda terdepan Kepolisian dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman dengan menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Baleendah Kompol Tedi Rusman mengatakan imbauan tersebut untuk mengingatkan kesadaran masyarakat akan Jaga Lingkungan maupun Jaga lembur di wilayahnya masing-masing.

“Pesan Kamtibmas disampaikan kepada warga masyarakat guna terciptanya lingkungan yang aman,” katanya. Jumat,(14/4/2023).

Ia menjelaskan penyampaian imbauan kamtibmas dengan program jaga lingkungan atau jaga lembur akan terciptanya lingkungan yang aman.

“Ronda malam harus digalakan kembali untuk mencegah segala bentuk gangguan kamtibmas,” ujarnya.

Bhabinkamtibmas adalah garda terdepan untuk mensosialisasikan dan menyampaikan imbauan kepada warga masyarakat yang ada di wilayahnya.

ā€œPenyampaian imbauan ini bertujuan untuk terciptanya Harkamtibmas yang ada di wilayahnya.ā€ tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/