Polsek Baleendah Lakukan Pengamanan Sholat Tarawih di Masjid Jami Nurul Hayat Malakasari -

Polsek Baleendah Lakukan Pengamanan Sholat Tarawih di Masjid Jami Nurul Hayat Malakasari

0
Spread the love

POLSEK BALEENDAH-POLRESTA BANDUNG, suaralintasindonesia.com – Bhabinkamtibmas Polsek Baleendah Polresta Bandung Polda Jabar Aipda Wahyu Wahyudin lakukan pengamanan sholat Tarawih di Masjid Jami Nurul Hayat Kampung Rancabungur Rt. 02 Rw.05 Desa Malakasari Kec. Baleendah Kab. Bandung.

Kegiatan ini dilakukan oleh Bhabinkamtimas untuk kenyamanan umat muslim melakukan ibadah tarawih saat bulan Ramadan 1444 H.

Guna antisipasi gangguan kamtibmas saat pelaksanaan Sholat Tarawih seperti Pencurian dan hal-hal yang bisa mengganggu ke khusyukan ibadah sholat Tarawih Polsek Baleendah lakukan pengamanan.

Bhabinkamtimas Polsek Baleendah selama bulan suci Ramadan 1444 H secara rutinitas akan melakukan pengamanan sholat Tarawih.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Baleendah Kompol Tedi Rusman mengatakan, bahwa selama bulan suci Ramadan 1444 H personil kepolisian akan lakukan pengamanan ibadah sholat Tarawih.

“Kegiatan ini dilakukan guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas,” kata Kompol Tedi Rusman. Jumat (14/4/2023).

Ia menambahkan, Pengamanan ini sebagai bentuk kehadiran petugas berseragam dinas di lapangan guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

“Kehadiran pihak kepolisian saat ada kegiatan warga masyarakat dapat dirasakan,” ujarnya.

Polsek Baleendah mencegah pelaku kriminalitas saat pelaksanaan ibadah sholat Tarawih dengan melakukan pengamanan di beberapa Masjid yang ada di wilayah Baleendah.

“Beberapa Masjid yang ada di wilayah Baleendah kami jaga harta benda dan jiwa warga masyarakat,” imbuhnya.

“Polsek Baleendah melakukan kegiatan tersebut guna mencegah gangguan kamtibmas saat ibadah sholat Tarawih,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/