Polresta Bandung Laksanakan Jumat Curhat di Aula Desa Panyocokan Ciwidey -

Polresta Bandung Laksanakan Jumat Curhat di Aula Desa Panyocokan Ciwidey

0
Spread the love

CIWIDEY-POLRESTA BANDUNG, suaralintasindonesia.com – Seperti biasa, sekali dalam seminggu Polresta Bandung melaksanakan Jumat Curhat yang bertujuan untuk menampung aspirasi, aduan, keluhan maupun kritikan dari masyarakat.

Jumat Curhat yang ke 20 kalinya ini dilaksanakan di Aula Desa Panyocokan, Kecamatan Ciwidey, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Waka Polresta Bandung AKBP Imron Ermawan mengatakan Jumat Curhat tersebut pihaknya masih menerima aduan adanya peredaran minuman keras.

“Dalam rangka menindaklanjuti curhatan masyarakat Ciwidey, tentunya secara umum sudah disampaikan tadi, satu terkait miras yang masih ada di daerah ini,” kata Imron. Jumat, 14 April 2023.

“Aduan dari masyarakat terkait miras tersebut sudah kita tindaklanjuti langsung,” ujarnya.

Tak hanya miras, Imron menambahkan pihaknya juga menerima aduan terkait adanya obat-obatan terlarang dan kendaraan yang masih memakai knalpot bising.

“Tadi ada juga warga minta patroli agar ditingkatkan, agar apa? Karena disaat jam-jam tertentu kehadiran polisi memberikan rasa aman, tentram, damai kepada masyarakat,” tuturnya.

Dari Jumat Curhat ini, Imron berharap terciptanya ketentraman, kedamaian di Kecamatan Ciwidey dan agar amar maruf nahi munkar yang ada di Ciwidey ini bisa dimusnakan walaupun tidak bisa 100 persen.

“Semoga kedepannya di Kecamatan Ciwidey masyarakatnya tertib sesuai harapan aturan yang telah disampaikan tadi saat jumat curhat, yaitu apa? Yaitu taat hukum dan taat aturan yang ada,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/