Anggota Polsek Pacet Laksanakan Monitoring Harga Kebutuhan Pokok Jelang Idul Fitri -

Anggota Polsek Pacet Laksanakan Monitoring Harga Kebutuhan Pokok Jelang Idul Fitri

0
Spread the love

POLSEK PACET-POLRESTA BANDUNG, suaralintasindonesia.com – Dalam mengantisipasi melonjaknya kenaikan harga bahan kebutuhan pokok menjelang Lebaran Idul Fitri di wilayah Kec. Pacet, anggota Polsek Pacet Polresta Bandung melakukan kegiatan pengecekan dan monitoring langsung kepada para pedagang di pasar-pasar Traditional yang ada di Kec. Pacet Kab. Bandung. Jumat (14/4/2023).

Dari hasil monitoring yang dilakukan personel Polsek Pacet kepada para pedagang, untuk harga-harga masih stabil walaupun ada kenaikan namun relatif wajar.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Pacet AKP Hendri Noki Rukmansyah mengatakan, pemantauan harga kebutuhan pokok di wilayah Pacet tetap stabil dan tidak mengalami kenaikan yang cukup drastis.

“Anggota terus melakukan pemantauan harga sembako di pasar Traditional maupun minimarket agar menjaga melonjaknya harga sembako di pasaran,” ucap Hendri.

Kapolsek juga menghimbau silahkan lapor ke petugas bila mana menemukan hal hal yang mencurigakan, demi terciptanya Wilayah Hukum Polsek Pacet yang Aman, Nyaman dan Kondusif. Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/