Kapolsek Pacet AKP Hendri Noki Rukmansyah Pimpin Kegiatan Jumat Curhat -

Kapolsek Pacet AKP Hendri Noki Rukmansyah Pimpin Kegiatan Jumat Curhat

0
Spread the love

POLSEK PACET-POLRESTA BANDUNG, suaralintasindonesia.com – Kapolsek Pacet AKP Hendri Noki Rukmansyah pimpin kegiatan Jumat Curhat Polsek Pacet Polresta Bandung, kegiatan tersebut bertempat di Kp Cibodas Rt.04 Rw.02 Desa Cipeujeuh Kec. Pacet Kab. Bandung. Jumat (14/04/2023).

Dalam pelaksanaan kegiatan Jumat Curhat tersebut Kapolsek Pacet AKP Hendri Noki Rukmansyah yang didampingi oleh Kanit Polsek Pacet, Kadus 1 dan Pengurus Rt.01 Rw.02 . Kp.Cibodas.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Pacet AKP Hendri Noki Rukmansyah menyampaikan maksud dan tujuan Kapolsek Pacet dalam kegiatan Jumat Curhat selain silaturahmi juga menampung curhatan dari pengurus, tokoh masyarakat dan warga terutama masalah kamtibmas.

Agar dapat langsung menampung permasalahan serta solusi yang terbaik dengan Kepolisian supaya terciptanya komunikasi yang harmonis dan bersinergis.

Dalam pelaksanaan kegiatan jumat curhat tersebut ada beberapa pertanyaan dari warga masyarakat dan akan di tampung semua aspirasi curhatan warga Desa Cipeujeuh untuk di tindaklanjuti. Pungkas Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/