Jaga Kondusifitas Bulan Ramadhan, Polsek Nagreg Tingkatkan Patroli Malam -

Jaga Kondusifitas Bulan Ramadhan, Polsek Nagreg Tingkatkan Patroli Malam

0
Spread the love

POLSEK NAGREG-POLRESTA BANDUNG, suaralintasindonesia.com – Dalam rangka menjaga kondusifitas bulan suci Ramadhan, personel Polsek Nagreg Polresta Bandung Polda Jabar meningkatkan patroli malam di wilayah Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Selasa (11/4/2023) malam.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Nagreg Kompol Anisa menjelaskan bahwa patroli malam ditingkatkan dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Nagreg, agar tetap aman dan kondusif.

“Setiap malam kita lakukan Patroli tujuannya untuk menjaga situasi wilayah, agar tetap aman dan kondusif,’ ujar Kompol Anisa, Rabu (12/4/2023).

“Patroli ini sasarannya yaitu mengantisipasi aksi geng motor, tawuran, perang sarung, kejahatan jalanan, dan gangguan Kamtibmas lainnya yang meresahkan masyarakat,” tambahnya.

Lanjut Kapolsek, selain patroli petugas juga memberikan imbauan-imbauan kepada masyarakat yang masih beraktifitas malam hari.

“Saat patroli, kami juga memberikan imbauan-imbauan terkait Kamtibmas kepada masyarakat yang masih beraktifitas,” ucapnya.

Lebih lanjut, diapun berharap dengan ditingkatkannya patroli malam, masyarakat akan merasa aman dan nyaman saat menjalankan ibadah di bulan ramadhan ini.

“Patroli ini akan terus kami gelar baik malam hari, siang maupun sore hari, karena kami ingin selama bulan Ramadhan ini wilayah Kecamatan Nagreg aman dan kondusif,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/