Berikan Ketenangan dan Kenyamanan Warga Masyarakat, Polsek Banjaran Gencar Razia Petasan -

Berikan Ketenangan dan Kenyamanan Warga Masyarakat, Polsek Banjaran Gencar Razia Petasan

0
Spread the love

POLSEK BANJARAN-POLRESTA BANDUNG, suaralintasindonesia.com – Personel Polsek Banjaran Polresta Bandung terus laksanakan razia petasan ke sejumlah titik di wilayah Kecamatan Banjaran, Kabupaten Bandung, sebagai antisipasi adanya pedagang kembang api yang menjual petasan. Rabu (12/04/2023).

“Piket pawas Polsek Banjaran bersama gabungan piket fungsi Polsek Banjaran melaksanakan rajia petasan di wilayah pasar banjaran, terkait pelaksanaan Razia petasan ini dilakukan untukĀ menjaga situasi keamanan di wilayah Hukum Polsek Banjaran.ujar nya.

Selama rajia berlangsung petugas telah berhasil mengamankan sejumlah petasan jenis cengek/cabe sebanyak 2400 butir yang di jual secara diam diam. Karena para pedagang sudah mengetahui aturan tentang larangan penjualan petasan atau bisa saja mereka menyembunyikannya di tempat lain.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo wibowo melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi mengatakan bahwa pihaknya akan terus memperketat pengamanan dan peredaran petasan di wilayah Kec.Banjaran dan jika masih ditemukanĀ maka akan langsung disita untuk kemudian dimusnahkan.

Kapolsek Banjaran kompol HeriĀ menambahkan razia ini dilaksanakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga khususnya yang tengah menjalani ibadah puasa di bulan suci Ramadhan ini.tuturnya.

Tidak hanya petasan, pihaknya pun menggencarkan razia tentang penyakit masyarakat lainnya seperti penjualan minuman keras, prostitusi, kendaraan bermotor (penggunaanĀ knalpot bising) dan lain sebagainya untuk menjaga kesucian Ramadhan dari berbagai penyakit masyarakat.Ā Ā tandasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/