Kapolsek Cicalengka Sambangi Tokoh Masyarakat -

Kapolsek Cicalengka Sambangi Tokoh Masyarakat

0
Spread the love

POLSEK CICALENGKA-POLRESTA BANDUNG, suaralintasindonesia.com – Pentingnya akan kesadaran dan kepedulian masyarakat terkait situasi kamtibmas yang berkembang di lingkungan masyarakat sekitar menjadi harapan pihak keamanan yaitu Polsek Cicalengka Polresta Bandung Polda Jabar.

Dengan berkunjung dan bersilaturahmi dengan para tokoh masyarakat yang ada di kecamatan Cicalengka kabupaten Bandung mulai di setiap dusun, desa hingga tingkat kecamatan merupakan cara jitu yang di lakukan oleh petugas Polsek Cicalengka untuk mengajak partisipasi dan kerjasama masyarakat dalam menjaga dan memelihara situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Selasa (11/4/2023).

Kapolsek Cicalengka yang selalu menyempatkan dirinya hampir disetiap hari dalam pelaksanaan tugasnya sebagai pimpinan di tingkat polsek rutin melakukan kegiatan sambang dan silaturahmi dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan masyarakat yang ada di wilkum Polsek Cicalengka salah satunya yaitu mengunjungi kediaman Sdr.Sugiono (Ketua Rw) Desa Tanjungwangi.

Kapolsek juga menambahkan dengan melakukan sambang dan berkomunikasi langsung dengan para tokoh masyarakat tersebut memberikan dampak yang positif bagi masyarakat setempat dan juga merupakan cara yang efektif dan efesien bagaimana pihak keamanan yaitu Polsek Menjalin dapat membangun kepedulian, partisipasi dan peran serta masyarakat terkait perkembangan situasi kamtibmas yang ada di lingkungan masyarakat.

“Kapolsek Cicalengka Kompol Deni Rusnandar.SH.MH berharap dengan dilakukannya kegiatan silaturahmi dan komunukasi dengan para tokoh masyarakat yang ada di Kecamatan Menjalin ini Pihak Polsek mendapatkan dukungan dan adanya partisipasi serta kerjasama masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/