Bentuk Kepedulian Terhadap Warganya, Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Antar Warga Yang Sedang Sakit Ke Rumah Sakit -

Bentuk Kepedulian Terhadap Warganya, Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Antar Warga Yang Sedang Sakit Ke Rumah Sakit

0
Spread the love

POLSEK BANJARAN-POLRESTA BANDUNG, suaralintasindonesia.comĀ – Tugas pokok Polisi bukan hanya menegakkan hukum serta pemeliharaan kamtibmas, tetapi juga melaksanakan tugas kemanusiaan seperti yang dilakukan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Desa Pasir Mulya Bripka Atet Sopandi.

Bripka Atet dengan sigap membantu salah satu warga yang sedang sakit dan hendak berobat ke Rumah Sakit Bhayangkara Sartika Asih. Selasa (11/04/2023).

Dimana saat itu, Bripka Atet Sopandi yang selalu aktif sambang ke warga binaan.

Ketika mengetahui bahwa ada salah satu warga yang bernama Enok Komariah umur 64 th warga Kp Kolelega rt 02 rw 09 Desa Pasir Mulya Kec Banjaran Kab.Bandung yang sedang sakit kemudian diantar oleh Bripka Atet dengan didampingi oleh keluarganya berangkat menuju ke RS Bhayangkara sartika asih.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi mengatakan sangat mendukung segala kegiatan Bhabinkamtibmas nya dalam hal kemanusiaan untuk membantu masyarakat yang sedang sakit.

Hal ini kami lakukan sebagai bentuk kepedulian Polisi terhadap masyarakat,maka dari itu Kapolsek menghimbau agar bekerja dengan ikhlas dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.ujar nya

Kapolsek Banjaran kompol Heri menegaskan “Bahwa Setiap Anggota Bhabinkamtibmas harus dapat Selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dan berbuat yang terbaik untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat,ā€ pungkas kompol Heri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/