Bentuk Kedisiplinan Anggota, Kapolsek Cileunyi di Dampingi Kanit Propam Gelar Gaktiblin -

Bentuk Kedisiplinan Anggota, Kapolsek Cileunyi di Dampingi Kanit Propam Gelar Gaktiblin

0
Spread the love

POLSEK CILEUNYI-POLRESTA BANDUNG, suaralintasindonesia.comĀ – Untuk meningkatkan rasa disiplin anggota, Polsek Cileunyi Polresta Bandung menggelar kegiatan Penegakan, Ketertiban dan Disiplin (Gaktibplin), kepada Personil usai pelaksanakan apel pagi di halaman mako Polsek Cileunyi. Selasa (11/04/2023)

Pelaksanaan Gaktiblin ini di Pimpin langsung oleh Kapolsek Cileunyi Polresta Bandung Kompol Suharto didampingi P.S. Kanit Propam Aipda Agus Darmawan dengan sasaran sikap tampang yang meliputi kerapian dalam berpakaian dan berpenampilan serta kesesuaian dalam penggunaan gampol.

Selain sikap tampang, Kapolsek Cileunyi didampingi PS. Kanit Propam juga melakukan pemeriksaan kelengkapan identittas diantaranya (KTP,SIM,KTA), pemeriksaan surat surat kendaraan bermotor milik anggota, serta kartu senpi bagi anggota yang memegang senpi dinas Polri.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto menjelaskan bahwa tujuan Gaktiblin ini di laksanakan untuk melakukan pembenahan kedalam internal khususnya anggota Polsek Cileunyi Polresta Bandung serta untuk mencegah pelanggaran bagi anggota.

Kapolsek berharap Dengan kegiatan Gaktiblin ini setiap anggota Polri wajib memiliki kelangkapan surat identitas diri, sikap tampang yang rapih sehingga pada saat melaksanakan tugas dapat menjadi contoh dan panutan bagi warga masyarakat.

ā€œDari pemeriksaan yang dilakukan, terdapat beberapa anggota yang berpakaian dinas masih kurang rapih dan ada juga KTA anggota yang masa berlakunya sudah habis, dari temuan tersebut kami langsung memberikan teguran agar kedepannya segera menyesuaikan,ā€tutup Kapolsek saat dikonfirmasi usai kegiatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/