Kanit Sabhara Polsek Ciwidey Pimpin Patroli Sambangi Kantor BRI dan Toko Mas, Titipkan Pesan Kamtibmas Kepada Satpam -

Kanit Sabhara Polsek Ciwidey Pimpin Patroli Sambangi Kantor BRI dan Toko Mas, Titipkan Pesan Kamtibmas Kepada Satpam

0
Spread the love

POLSEK CIWIDEY-POLRESTA BANDUNG, suaralintasindonesia.com – Dalam rangka untuk antisipasi tindak kejahatan utamanya 3C. Kanit Sabhara Polsek Ciwidey Polresta Bandung Polda Jabar Iptu Dikdik Hendarin bersama Unit Propam Aiptu Ii Irawan dan anggota Sabhara Polsek Ciwidey Aipda Tus Priyatno melaksanakan patroli dialogis ke Kantor BRI Unit Ciwidey dan Toko Mas Gajah Sakti yang terletak di Terminal Pasar Cibereum Desa Ciwidey Kec. Ciwidey Kab. Bandung. Selasa (4/4/2023).

Kolaborasi Unit Sabhara dan Unit Propam polsek Ciwidey melakukan patroli dialogis dengan Satpam BRI Unit Ciwidey serta menyampaikan pesan kamtibmas terkait situasi kamtibmas. Hal tersebut di lakukan untuk mengantisipasi terjadinya aksi kejahatan terhadap petugas maupun tempat obyek vital di wilayah hukum Polsek Ciwidey.

Tak lupa Iptu Dikdik menitipkan pesan kepada satpam agar senantiasa untuk selalu berkoordinasi dengan pihak Polsek Ciwidey tentang mengenai situasi kamtibmas, serta segera melapor ke Polisi jika mendapati tindak kejahatan agar bisa segera antisipasi maupun di tangani.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H melalui Kapolsek Ciwidey Iptu Anjar Maulana, S.T.K., S.I.K., M.Si menjelaskan bahwa kegiatan tersebut sebagai antisipasi tindak kriminalitas yang terjadi di obyek vital terutama di perbankan di wilayah hukum Polsek Ciwidey dengan prefentif salah satunya melakukan kegiatan patroli dialogis seperti ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/