Sukseskan Sub Pekan Imunisasi Nasional Polio, Kapolsek Nagreg Meninjau Langsung ke Posyandu -

Sukseskan Sub Pekan Imunisasi Nasional Polio, Kapolsek Nagreg Meninjau Langsung ke Posyandu

0
Spread the love

POLSEK NAGREG-POLRESTA BANDUNG, suaralintasindonesia.com – Kapolsek Nagreg Polresta Bandung Kompol Anisa bersama Camat Nagreg Enjang Wahyudin meninjau langsung pelaksanaan Sub Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio di sejumlah Posyandu di wilayah Kecamatan Nagreg Kabupaten Bandung, Selasa (4/4/2023).

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Nagreg Kompol Anisa mengatakan, bahwaĀ  kami hadir untuk meninjau langsung kegiatan tersebut sebagai bentuk dukungan terhadap program pemerintah dalam rangka upaya pencegahan penyakit polio pada anak-anak.

“Ini sebagai bentuk dukungan kami, untuk menyukseskan sub pekan imunisasi polio, agar terselenggara dengan baik, aman dan lancar,” ujar Kapolsek Nagreg.

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan, bahwa pemberian imunisasi polio ini di laksanakan secara serentak di wilayah Kecamatan Nagreg sebanyak dua putaran, yakni yang putaran pertama di mulai tanggal 3-10 April dan di lanjutkan pada putaran kedua di bulan Mei.

Kapolsek juga mengimbau masyarakat untuk tidak perlu takut datang ke posyandu membawa anak-anaknya, di mana vaksinasi polio di laksanakan.

“Mari kita dukung bersama, jangan takut membawa anak-anaknya ke Posyandu, karena pemberian vaksin polio ini dengan cara di tetes melalui mulut balita, dan gratis,” imbaunya.

“Agar anak-anak kita sehat, dan terhindar dari penularan penyakit polio,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/