Bhabinkamtibmas Polsek Soreang Melaksanakan Gotong Royong Bersama Warga -

Bhabinkamtibmas Polsek Soreang Melaksanakan Gotong Royong Bersama Warga

0
Spread the love

POLSEK SOREANG-POLRESTA BANDUNG, suaralintasindonesia.com – Dalam rangka mendekatkan diri dengan warga masyarakat serta menjaga sitkamtibmas tetap kondusif Bhabinkamtibmas Polsek Soreang Polresta Bandung Bripka Adhitya Surya terus melakukan berbagai upaya salah satunya dengan kegiatan gotong royong bersama warga di Kp. Balekambang Rt.02 Rw 12 Desa Sukamulya Kec. Kutawaringin Kab. Bandung. Selasa (4/4/2023).

Seperti yang terlihat Bhabinkamtibmas Polsek Soreang Polresta Bandung melaksanakan gotong royong bersama warga Masyarakat di Kp. Balekambang dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas berkesempatan untuk memberikan edukasi dalam rangka menciptakan kekompakan dengan masyarakat agar terciptanya hubungan yg harmonis.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Soreang Kompol Ivan Taufiq, S.H mengatakan, kegiatan gotong royong tersebut dalam rangka menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat serta menjaga sitkamtibmas, juga merupakan wadah komunikasi antara Polri dengan aparatur desa dan warga masyarakat sehingga dapat mengetahui apa yang menjadi kendala di dalam masyarakat.

“Dalam kegiatan ini sdr Dadang berterima kasih dengan kehadiran bhabinkamtibmas yang membantu warga melaksanakan gotong royong sehingga warga masyarakat bisa tergerak hati nya peduli tentang kebersihan di lingkungan nya.Serta dapat mencari informasi dan keluhan terkait situasi kamtibmas yang terjadi di tengah masyarakat.” Ungkap Dadang.

Dengan kegiatan sambang Desa dan gotong royong bersama ini dirinya berharap agar Masyarakat dapat bekerja sama dengan pihak Kepolisian dalam upaya menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif serta meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan. Tambah Kompol Ivan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/