Aipda Irawan Personil Polsek Kertasari Polresta Bandung Sambang Ke Pencucian Sayur Wortel -

Aipda Irawan Personil Polsek Kertasari Polresta Bandung Sambang Ke Pencucian Sayur Wortel

0
Spread the love

POLSEK KERTASARI-POLRESTA BANDUNG, suaralintasindonesia.com – Dalam rangka peningkatan kepercayaan masyarakat terhadap Polri dan mempererat silahturahmi, Personil Polsek Kertasari Polresta Bandung Polda Jabar Aipda Irawan melaksanakan kegiatan Sambang dan kunjungan kepada pemilik cucian wortel Sdr. Sahro Kp. Gosali Desa. Sukapura Kec. Kertasari Kabupaten Bandung. Selasa (4/4/2023).

Kegiatan sambang dan kunjungan merupakan tugas rutin dalam rangka meningkatkan partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas dan memastikan kondisi wilayah tempat tugas dalam keadaan aman dan yang terpenting meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

Dalam giat kunjungan ini Aipda Irawan sampaikan pesan kamtibmas, pengamanan lokasi pencucian wortel, pemasangan lampu penerangan di malam hari di sekitar pencucian wortel, antisipasi tindak kriminalitas pencurian wortel, menjaga kelestarian lingkungan alam dengan tidak membuang limbah wortel di sembarang tempat bisa menimbulkan bau serta pencemaran, sebaiknya limbah organik ini di manfaatkan menjadi pupuk organik yang nantinya dipermentasi dengan bahan pupuk lain, sehingga bermanfaat, dari pada di buang. ungkap Aipda Irawan.

Aipda Irawan menambahkan Menghimbau kepada Masyarakat agar terus menjaga kesahatan, “kami himbau agar masyarakat tidak melakukan mengkonsumsi miras dan memakai narkoba agar terciptanya situasi yang aman dan kondusif di Wilayah Kertasari,” Lebih lanjut, Aipda Irawan juga menyampaikan agar masyarakat selalu menjaga kesehatan dikarenakan cuaca yang kurang mendukung dan curah hujan yang tinggi, Tutupnya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Kertasari Iptu Ahmad Nurdin menyampaikan kegiatan yang dilaksanakan oleh personilnya dalam rangka memberikan rasa aman bagi masyarakat sebagai upaya preemtif Polri mencegah tangkal potensi gangguan kamtibmas mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/