Kanit Propam Polsek Kertasari Pimpin pelaksanaan Pam Sholat Tarawih -

Kanit Propam Polsek Kertasari Pimpin pelaksanaan Pam Sholat Tarawih

0
Spread the love

POLSEK KERTASARI-POLRESTA BANDUNG, suaralintasindonesia.com – Anggota Polsek Kertasari Polresta Bandung terus berupaya menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Sebagaimana yang dilaksanakan oleh Aiptu Nana Rusmana Kanit Propam Polsek Kertasari Pimpin Pelaksanaan Pam bersama personel Polsek Kertasari dan 3 pilar dengan mengamankan jalannya pelaksanaan Ibadah Sholat Tarawih.

Pengamanan berlangsung mulai pukul 18.45 WIB sampai dengan selesainya Ibadah Sholat Tarawih yang berlangsung di Mesjid Wilkum Polsek Kertasari Kecamatan Kertasari Kab. Bandung. Selasa (4/4/2023).

Kapolresta Bndung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H, S.I.K MH, Melalui Kapolsek Iptu Ahmad Nurdin, mengatakan yang dilakukan personel Polsek Kertasari ini, merupakan kegiatan pelayanan yang dilakukan kepada umat muslim yang melaksanakan salat tarawih dibulan suci Ramadan.

Pengamanan shalat tarawih yang anggota laksanakan mulai pada saat jamaah berangkat ke Masjid sampai selesai melaksanakan Shalat. Hal tersebut dilakukan adalah untuk memberikan rasa aman, nyaman kepada umat muslim yang melaksanakan salat tarawih.Pengamanan shalat tarawih yang dilakukan tersebut merupakan bentuk pelayanan rangkaian bulanan Ramadan.Kegiatan tersebut diberikan kepada umat muslim yang melaksanakan salat tarawih, sebagai upaya untuk menciptakan situasi aman, nyaman tenang dan lancar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/