Polisi Peduli, Bhabinkamtibmas Polsek Baleendah Bagikan Bingkisan Pada Lansia -

Polisi Peduli, Bhabinkamtibmas Polsek Baleendah Bagikan Bingkisan Pada Lansia

0
Spread the love

POLSEK BALEENDAH-POLRESTA BANDUNG, suaralintasindonesia.com – Polsek Baleendah Polresta Bandung Polda Jabar melalui Bhabinkamtibmas Bojongmalaka Bripka Iwan Handayanan bagikan bingkisan kepada para lansia (lanjut usia) dan anak yatim di Masjid Al-Munawar Rt.01 Rw. 10 Desa Bojongmalaka Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung.

Berkah bulan Ramadhan 1444 H dimana Bingkisan tersebut berisikan mukena dengan Al-Quran yang bisa dimanfaatkan oleh ibu-ibu lansia dan anak yatim saat menjalankan ibadah.

Program Polsek Baleendah membagikan 100 buah mukena dan Al-Quran kepada warga masyarakat terutama lansia dan yatim piatu akan dilakukan oleh Bhabinkamtibmas karena Bhabinkamtibmas bersentuhan langsung dengan warga masyarakat.

Pembagian bingkisan ini adalah amal kebaikan yang tidak akan terputus di akhirat kelak, Polsek Baleendah akan terus tebar kebaikan selama bulan suci Ramadan 1444 H.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Baleendah Kompol Tedi Rusman mengatakan untuk dekatkan diri dengan warga masyarakat Polsek Baleendah akan terus berbuat kebaikan saat bulan suci Ramadan 1444 H.

“Kegiatan ini adalah kegiatan amal kebaikan yang tidak akan terputus di akhirat kelak,” ucap Tedi. Selasa (4/3/2023).

Ia menambahkan, Kegiatan Positif ini akan terus dilakukan oleh Polsek Baleendah sehingga kehadiran Polisi dapat dirasakan oleh warga masyarakat.

“Semoga dengan kegiatan ini kehadiran Polisi dapat dirasakan oleh warga masyarakat,” harapnya

Pada kesempatan itu Kapolsek Baleendah juga menambahkan semoga dengan pembagian bingkisan ini dapat bermanfaat bagi warga masyarakat.

“Pembagian bingkisan ini adalah suatu upaya Polsek Baleendah mendekatkan diri dengan warga masyarakat, ” Tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/