Safari Ramadan, Kapolsek Pameungpeuk Kompol Imron Rosyadi Bersama Muspika Tarling ke Desa Bojongkunci -

Safari Ramadan, Kapolsek Pameungpeuk Kompol Imron Rosyadi Bersama Muspika Tarling ke Desa Bojongkunci

0
Spread the love

POLSEK PAMEUNGPEUK-POLRESTA BANDUNG, suaralintasindonesia.comĀ – Kapolsek Pameungpeuk Polresta Bandung Polda Jawa Barat Kompol Imron Rosyadi, S.Ag., melaksanakan taraweh keliling bersama unsur Muspikan Kecamatan Pameungpeuk. Tarling kali ini dilaksanakan Mesjid Al Jazuli Rt.04 Rw.11, Desa Bojongkunci, Kecamatan Pameungpeuk, Kabupaten Bandung, Jawa Barat

Taraweh keliling ini merupakan bagian dari kegiatan Safari Ramadan yang dilaksanakan oleh Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung Polda Jawa Barat bersama unsur Muspika. Baik Muspika Kecamatan Pameungpeuk maupun Muspika Kecamatan Arjasari.

“Malam tadi kami bersama-sama telah melaksanakan taraweh berjamaah di Masjid Al Jazuli Rt.04 Rw.11, Desa Bojongkunci,” ucap Kapolresta Bandung Polda Jabar Kombes Pol. Kusworo Wibowo, SH., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Pameungpeuk Polresta Bandung Polda Jawa Barat Kompol Imron Rosyadi, S.Ag., Selasa (4/4/2023).

Kapolsek Pameungpeuk Polresta Bandung Polda Jabar Kompol Imron Rosyadi turut serta mengajak para jamaah untuk terus meningkatkan kewaspadaan dan keamanan pribadi. Dan menjaga harta benda terhadap potensi adanya ancaman kejahatan di bulan suci Ramadan.

“Alhamdulilah sampai saat ini Wilayah Hukum Polsek Pameungpeuk aman dan terkendali. itu semua tidak lepas dari peran warga masyarakat saling menjaga lingkungan masing-masing. Serta meningkatkan kewaspadaan dan keamanan pribadi serta menjaga harta benda terhadap potensi adanya ancaman kejahatan dibulan suci Ramadan,” kata Kompol Imron Rosyadi.

“Kami sudah berupaya minimalisir kejahatan jalan, miras dan lain lain, dengan telah melaksanakan Operasi Pekat (penyakit masyarakat). Dan kita juga harus saling menjaga wilayah masing-masing,” pesan Kompol Imron Rosyadi menambahkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/