Unit Patroli Polsek Pacet, Sambangi Anak Muda Yang Nongkrong -

Unit Patroli Polsek Pacet, Sambangi Anak Muda Yang Nongkrong

0
Spread the love

POLSEK PACET-POLRESTA BANDUNG, suaralintasindonesia.com – Polsek Pacet Polresta Bandung Polda Jabar melaksanakan patroli dan giat sambang di wilayah Hukum Polsek Pacet.

Personil Polsek Pacet menyambangi anak remaja yang sedang berkumpul di jalan, Jumat (31/03/2023).

Menanggapi informasi dari warga terdapat sekelompok anak muda yang sedang berkumpul dipinggir jalan serta setelah digeledah satu persatu namun tidak ditemukan barang tajam atau minuman keras.

Pada kesempatan tersebut Personil Polsek Pacet menghimbau kepada sekelompok anak muda tersebut melarang membawa barang tajam, minum minuman keras ( miras ) ataupun penyalahgunaan Narkoba, karena selain dapat merusak kesehatan penggunanya banyak melakukan tindak kejahatan yang dilakukan akibat menggunakan Miras dan Narkoba.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Pacet Akp Hendri Noki Rukmansyah S.H “ Kami dari Polsek Pacet jajaran Polresta Bandung tidak henti-hentinya akan memberikan himbauan kepada para anak muda yang sering nongkrong dipinggir jalan atau yang menggunakan kendaraan knalpot racing yang suaranya meresakan warga untuk tetap menjaga keamanan lingkungan, menurut kami kegiatan seperti ini sangat rawan mengundang gangguan kamtibmas”tutur Akp Hendri Noki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/