Unit Provos Polsek Ciwidey Lakukan Pemeriksaan Anggota -

Unit Provos Polsek Ciwidey Lakukan Pemeriksaan Anggota

0
Spread the love

POLSEK CIWIDEY-POLRESTA BANDUNG, suaralintasindonesia.com – Unit Provos Polsek Ciwidey Polresta Bandung Polda Jabar melaksanakan pemeriksaan surat-surat kelengkapan personel di halaman Polsek Ciwidey. Sabtu (1/4/2023).

Pemeriksaan tersebut meliputi pemeriksaan KTA, SIM, STNK, KTP, senpi serta sikap tampang dan gampol sesuai dengan fungsi masing-masing.

Kanit Propam Polsek Ciwidey Aiptu Ii Irawan mengatakan, pelaksanaan pemeriksaan tersebut dilakukan secara berkala, hal itu dilakukan untuk lebih meningkatkan kedisiplinan dan tertibnya anggota baik dalam administrasi maupun kinerja.

“Pelaksanaan pengecekan kelengkapan anggota ini bertujuan agar anggota dalam melaksanakan tugas melayani masyarakat dapat berjalan sesuai yang diharapkan ,” kata Kanit Propam.

Ditempat yang sama, Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H melalui Kapolsek Ciwidey Iptu Anjar Maulana, S.T.K., S.I.K., M.Si menambahkan dengan adanya pemeriksaan ini maka penegakan disiplin anggota Polri khususnya Polsek Ciwidey akan semakin meningkat dan diharapkan tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun.

Oleh karena itu, peran Provos dalam melakukan penegakan disiplin harus dilakukan dimanapun dan kapanpun sebelum menertibkan masyarakat maka keteladanan harus diawali oleh anggota Polri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/