Bhayangkari Ranting Paseh di Dampingi Kapolsek Paseh Bagi-bagi Takjil Pada Masyarakat -

Bhayangkari Ranting Paseh di Dampingi Kapolsek Paseh Bagi-bagi Takjil Pada Masyarakat

0
Spread the love

POLSEK PASEH-POLRESTA BANDUNG, suaralintasindonesia.com – Bhayangkari Ranting Paseh bersama Polsek Paseh Polresta Bandung Polda Jabar melaksanakan bagi-bagi takjil pada warga masyarakat.

Kegiatan bagi-bagi takjil ini di laksanakan di depan Mapolsek Paseh, Jalan Raya Majalaya – Cipaku Desa Cipaku Kec. Paseh Kab. Bandung. Sabtu, (1/4/2023) sekira pukul 16.00 WIB.

Kapolsek Paseh Iptu Idham Chalid bersama Ketua Bhayangkari Ranting Paseh melaksanakan Ramadhan Berkah Polsek Paseh dengan membagikan takjil pada warga masyarakat yang melewati Mapolsek Paseh.

“Alhamdulilah, hari ini Bhayangkari Ranting Paseh bersama Anggota Polsek Paseh berbagi takjil sebanyak 50 Paket di bagikan kepada masyarakat yang melintas di depan Mapolsek Paseh,” kata Idham.

Semoga nantinya bukan hanya bagi takjil saja, namun kita juga akan berbagi makanan untuk sahur bagi masyarakat Kec. Paseh ketika waktunya sahur yang masih beraktifitas di jalan sekitar wilayah Paseh.

“Kami dari Polsek Paseh akan melaksanakan Patroli Sahur dan di lanjutkan dengan membagikan makanan untuk sahur pada warga masyarakat Kec. Paseh,” tuturnya.

Lanjut Idham, kegiatan ini dalam rangka Bhayangkari Peduli dengan bagi-bagi takjil di bulan suci Ramadhan 1444 H,” ujarnya.

Kegiatan bagi-bagi takjil ini merupakan inisiatif dari Anggota Polsek Paseh dan Ibu-ibu Bhayangkari hasil dari swadaya bersama, karena tergerak hatinya untuk dapat berbagi makanan untuk warga masyarakat yang sedang berpuasa. Jelas Kapolsek.

“Kami bagikan takjil ini untuk masyarakat melewati Mapolsek Paseh, barangkali mereka tidak sempat pulang ke rumah sehingga dapat berbuka dengan takjil yang kami bagikan ini,” sambung Idham.

Kapolsek Paseh Iptu Idham Chalid berharap dengan kegiatan bagi-bagi takjil ini, semoga dapat bermanfaat untuk masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah puasa.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/