Polsek Cilawu Polres Garut Bersihkan Sisa Longsor -

Polsek Cilawu Polres Garut Bersihkan Sisa Longsor

0
Spread the love

POLRES GARUT-POLDA JABAR, suaralintasindonesia.com – Polsek Cilawu Polres Garut melaksanakan kerja bakti bersihkan lumpur dan lainnya sisa-sisa longsor di desa Sukahati, Sabtu, (01/04/2023)

Kerja Bakti yang dimulai pukul 08.00 Wib pagi dilaksanakan bersama warga sekitar yang berjumlah sekitar 70 orang dari 5 RW setempat, Bhabinkamtibmas Polsek Cilawu Aipda Dedi Supriatna, S.H., dan Babinsa serta aparat RT, RW, para Kepala Dusun, dan aparat desa setempat.

Kejadian tanah longsor berada di kampung Cipeundeuy RT.01, RW.07, Desa Sukahati Kecamatan Cilawu Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Longsor akibat hujan deras ini terjadi sehari sebelumnya yang mengakibatkan tertimbunya saluran air yang terbuka maupun yang melalui pipa.

“Kerja bakti yang dilaksanakan tersebut membuat saluran air dan pipanisasi yang terhubung kerumah-rumah warga dapat berjalan normal kembali sehingga warga dapat menikmati air bersih seperti sebelumnya.” Ungkap Kapolsek

Pada kesempatan lain Kapolsek Cilawu Kompol Moh. Duhri, SH.,MM. “membenarkan adanya kejadian tersebut, dan berterima kasih kepada Bhabinkamtibmas dan semua pihak yang telah melaksanakan kerja bakti memberikan solusi terbaik kepada warga.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/