Unit Patroli Polres Garut Bubarkan Aksi Balap Liar -

Unit Patroli Polres Garut Bubarkan Aksi Balap Liar

0
Spread the love

POLRES GARUT-POLDA JABAR, suaralintasindonesia.com – Unit Patroli Sat Samapta Polres Garut menggelar patroli rutin pada malam hari ke titik-titik lokasi tertentu yang sering menjadi lokasi gangguan kamtibmas seperti balapan liar, perang sarung dan tawuran pada Jumát malam (31/03/2023).

Unit Patroli Sat Samapta Polres Garut menerima laporan dari masyarakat bahwa adanya aksi balap liar yang terjadi di jalan Ibrahim Adjie. Kemudian, personel Unit Patroli Sat Samapta Polres Garut langsung berangkat menuju TKP.

“ Pada saat kami hampiri ke TKP, banyak sekali segerombolan anak remaja yang sedang nongkrong di pinggir jalan sekitar jalan Ibrahim Adjie dan mereka banyak yang melarikan diri, sampai ada satu orang yang terjatuh dari motornya.” ucap Kasat Samapta Polres Garut, Iptu Masrokan, S.E.

Anggota Unit Patroli Sat Samapta Polres Garut dapat mengendalikan situasi menjadi aman dan memberikan teguran secara lisan serta memberikan pembinaan kepada para pemuda tersebut. Selain itu, anggota Unit Patroli Sat Samapta Polres Garut memberikan pertolongan pertama pada satu orang pemuda yang terjatuh saat mencoba untuk melarikan diri.

“Kami langsung bubarkan dan beri mereka pembinaan mengenai bahaya yang di timbulkan dari aksi balap liar yang kerap meresahkan masyarakat, karena selain mengganggu dan membahayakan pengguna jalan, suara bising dari knalpot yang digunakan bias mengganggu masyarakat yang sedang beristirahat.” Tutup Masrokan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/