Kanit Intelkam Polsek Bojongsoang Berikan Pelayanan Prima Pada Masyarakat Dalam Pembuatan SKCK -

Kanit Intelkam Polsek Bojongsoang Berikan Pelayanan Prima Pada Masyarakat Dalam Pembuatan SKCK

0
Spread the love

POLSEK BOJONGSOANG-POLRESTA BANDUNG suaralintasindonesia.com -Unit Intelkam PolsekĀ Bojongsoang Polresta Bandung Polda Jabar memberikan salah satu wujud pelayanan kepolisian yaitu melaksanakan pelayanan prima yang cepat dan tanggap.

Kepala Unit intelkam (Kanit) Polsek Bojongsoang melaksanakan pelayanan terhadap masyarakat yang membuat SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian). Rabu (29/03/2023) kemarin.

Unit Intelkam Polsek Bojongsoang melayani penerimaan pembuatan SKCK bagi seseorang yang akan melamar pekerjaan, melanjutkan sekolah mengurus surat ā€“ surat sebagai persyaratan pendaftaran menjadi sangat utama, Khususnya bagi warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Bojongsoang baik yang baru mau masuk melamar pekerjaan maupun yang akan memperpanjang SKCK bisa terlayani dengan baik dan kondusif.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo,S.H.,S.I.K.,MH melalui Kapolsek Bojongsoang Kompol H. Hikmat Wibawa, S. H., M. H. mengatakan,ā€Penertiban SKCK merupakan pelayanan polri terhadap warga masyarakat sehingga di perintahkan kepada personil dalam memberikan pelayanan SKCK harus betul ā€“ betul memberikan pelayanan yang terbaik kepada warga masyarakat Kecamatan Bojongsoang.

Lebih lanjut Kapolsek Bojongsoang Kompol Hikmat melalui Kanit Intelkam Polsek Bojongsoang Iptu Asep Lesmana mengatakan dengan berpedoman Senyum, Salam, Sapa serta berikan Pelayanan yang lebih Baik guna mempermudah warga yang membutuhkan SKCK ini, sehingga warga masyarakat dapat merasa puas dengan pelayanan dari Polsek Bojongsoang, pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/