Kapolsek Baleendah Hadiri Raker Pemberdayaan Alternatif BNN Provinsi Jawa Barat di Rancamanyar -

Kapolsek Baleendah Hadiri Raker Pemberdayaan Alternatif BNN Provinsi Jawa Barat di Rancamanyar

0
Spread the love

POLSEK BALEENDAH-POLRESTA BANDUNG, suaralintasindonesia.com – Dukung Baleendah Bebas Narkoba, Kapolsek Baleendah Kompol Tedi Rusman hadiri Rapat Kerja Pemberdayaan Alternatif Badan Narkotika Nasional Provinsi Jawa Barat di GOR Desa Rancamanyar Kampung Bojongkukun Desa Rancamanyar Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung Provinsi Jawa Barat.

Kegiatan tersebut adalah bentuk sosialisasi terkait bahaya nya penggunaan Narkoba dan selalu waspada terhadap modus-modus para pelaku penyalahgunaan Narkoba khusus nya di wilayah Desa Rancamanyar.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Baleendah Kompol Tedi Rusman mengatakan kegiatan ini adalah bentuk dukungan Polri terhadap pemberantasan peredaran Narkoba yang meresahkan warga masyarakat.

“Kami dukung program dari BNNP Jawa Barat tentang pemberantasan peredaran Narkoba” ucap Tedi Rusman. Kamis, (30/03/2023).

Tedi Rusman menjelaskan upaya penanganan peredaran Narkoba dengan melakukan upaya pencegahan peredaran Narkoba dan Rehabilitasi terhadap penggunanya.

“Tantangan kedepan nya akan semakin berat terhadap pemberantasan peredaran Narkoba,” Jelasnya.

“Dengan melakukan pencegahan dan rehabilitasi dapat meminimalisir tantangan tersebuy,” Tambahnya

Ditempat yang sama, Kapolsek Baleendah juga mengajak warga masyarakat yang hadir untuk menjaga generasi penerus bangsa dari peredaran Narkoba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/