Raih Kebaikan di Bulan Suci Ramadhan, Personel Polres Banjar Polda Jabar Menyimak Tausiah di Masjid At-Taubah Polres Banjar -

Raih Kebaikan di Bulan Suci Ramadhan, Personel Polres Banjar Polda Jabar Menyimak Tausiah di Masjid At-Taubah Polres Banjar

0
Spread the love

POLRES BANJAR-POLDA JABAR, suaralintasindonesia.comĀ – Meraih kebaikan dan pahalan pada bulan Suci Ramadhan 1444 H, Personel Polres Banjar menyimak tausiah yang rutin dilaksnakan di masjid At-Taubah Polres Banjar. (30/03/2023)

Ust. Asep Saepurohman, S.H.I. selaku Pengasuh Ponpes Darul Ulum sekaligus Wakil Ketua 1 MUI Kota Banjar yang mengisi tausiah yang juga pada kegiatan binrohtal tersebut.

Pengisi tausiah mengambil tema Masjid sebagai kendaraan kita pada Yaumul Qiamah, semoga Masjid ini menjadi kendaraan Kita di Yaumul Qiamah.

Terkait hal tersebut Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H.,S.I.K.,M.M. melalui Kasubsi Penmas Si Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan,S.H. Mengatakan mari isi bulan suci Ramadhan dengan mengerjakan amal ibadah dan kegiatan positif lainnya.

“Serta semoga segala amal ibadah yang Kita dikerjakan pada bulan suci Ramadhan Diterima Allah SWT.” Ucap Aipda Nandi.( Tons )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/