Bersama Forkopimcam, Kapolsek Banjaran Polresta Bandung Mengikuti Giat Taraweh Keliling -

Bersama Forkopimcam, Kapolsek Banjaran Polresta Bandung Mengikuti Giat Taraweh Keliling

0
Spread the love

BANJARAN-POLSEK BANJARAN, suaralintasindonesia.com – Kapolsek Banjaran Polresta Bandung Kompol Heri Suryadi,S H.,M.H melakukan Safari Ramadhan dengan Sholat Taraweh Keliling bersama forkopimcam kecamatan Banjaran di Mesjid Persis ArrohmanĀ  Kp.Ā  CikereteuwĀ  Rt. 02/05, Desa. Mekarjaya Kec. Banjaran Kab.Bandung, Selasa, (29/03/23) malam.

Kegiatan ā€œSafari Ramadhan Sholat Taraweh Kelilingā€ tersebut dihadiri oleh
Camat Banjaran,Kapolsek Banjaran, Danramil Banjaran yang diwakili Babinsa, Kepala Desa. Mekarjaya, Staf Kecamatan, Upt. KBĀ  Kec. Banjaran, Bhabinkamtibmas, PerangkatĀ  DesaĀ  Mekarjaya, Tokoh masyarakat, Ketua Rw dan Rt.

Kapolresta Bandung Melalui Kapolsek Banjaran mengatakan kegiatan ini dilakukan oleh Forkompimcam kec.banjaran dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan secara komunal yang bertepatan pada bulan Ramadhan serta dalam rangka mewujudkan kedekatan dengan warga masyarakat.

Kapolsek menambahkan kegiatan safari taraweh keliling juga merupakan wahana membangun komunikasi antara warga masyarakat dengan pemerintah, bersilaturahmi dan menyapa langsung masyarakat.

Lebih lanjut Kapolsek berpesan agar seluruh warga masyarakat dapat meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak pidana kejahatan serta mengajak seluruh masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggal.pungkas nya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/