Hari Ke Enam Puasa Ramadhan 1444 H, Kapolresta Bandung Laksanakan Safari Ramadhan di Ponpes Al-Istiqomah -

Hari Ke Enam Puasa Ramadhan 1444 H, Kapolresta Bandung Laksanakan Safari Ramadhan di Ponpes Al-Istiqomah

0
Spread the love

BANDUNG-POLRESTA BANDUNG, suaralintasindonesia.com – Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo bersama Bupati Bandung Dadang Supriatna serta Dandim 0624/Kabupaten Bandung kembali melaksanakan Safari Ramadhan 1444 H.

Pelaksanaan Safari Ramadhan 1444 H kali kedua ini dilaksanakan di Pondok Pesantren Al-Istiqomah, Desa Maruyung, Kecamatan Pacet, Kabupaten Bandung.

Pada Safari Ramadhan 1444 H ini, Polresta Bandung dan Forkompimda Kabupaten Bandung sekaligus melaksanakan shalat tarawih bersama warga masyarakat.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo mengatakan Safari Ramadhan yang dilakukan ini bertujuan untuk meningkatkan kembali jalinan silaturahmi, kerjasama dan koordinasi antara pimpinan di Kabupaten Bandung.

“Safari Ramadhan ini adalah yang kedua dilaksanakan oleh Forkopimda Kabupaten Bandung,” kata Kusworo. Selasa, 28 Maret 2023.

“Kegiatan ini untuk mempertebal ketakwaan kita terhadap Allah SWT,” ujarnya.

Kusworo menambahkan selama bulan suci Ramadhan 1444 H, Polresta Bandung bersama Forkopimda Kabupaten Bandung akan rutin melaksanakan Safari Ramadhan.

“Kegiatan ini juga untuk menjalin kedekatan antara polisi dan pemerintahan dengan masyarakat Kabupaten Bandung khususnya,” tuturnya.

“Yang paling penting adalah kekhusyuan harus dijadikan utama selama bulan suci Ramadhan 1444 H,” pungkasnya.

Berbeda pada Safari Ramadhan sebelumnya, kegiatan kali ini Kapolresta Bandung sekaligus memberikan bantuan kepada anak-anak yang ada di Pondok Pesantren Al-Istiqomah, Desa Maruyung, Kecamatan Pacet, Kabupaten Bandung.

“Alhamdulilah, saya bersama Pa Bupati dan Pa Dandim 0624/Kabupaten Bandung bisa memberikan bantuan kepada adik-adik disini,” tuturnya.

“Semoga apa yang telah kami lakukan malam ini dapat bermanfaat untuk mereka,” pungkasnya.

Sumber : Humas Polresta Bandung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/