Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Nagreg Tingkatkan Patroli Malam -

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Nagreg Tingkatkan Patroli Malam

0
Spread the love

POLSEK NAGREG-POLRESTA BANDUNG, suaralintasindonesia.com – Untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas malam hari, Polsek Nagreg Polresta Bandung Polda Jabar menggelar patroli di wilayah Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Selasa (28/3/2023) malam.

Patroli ini digelar mulai pukul 22.00 WIB hingga dini hari menjelang sahur, dengan menyasar sejumlah lokasi-lokasi rawan, seperti jalan raya rawan kejahatan jalanan, rawan balapan liar, kawasan warung-warung dan pertokoan, serta tempat lainnya yang dinilai rawan gangguan Kamtibmas.

Tidak hanya itu, petugas juga menyambangi masyarakat yang masih beraktifitas malam hari, serta memberikan himbauan agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Nagreg Kompol Anisa mengatakan bahwa patroli malam ditingkatkan dalam rangka cipta kondisi bulan ramadhan, mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas.

“Intinya, yaitu untuk menjaga situasi dan memberikan rasa aman bagi masyarakat,” kata Anisa.

“Baik masyarakat yang masih beraktifitas malam hari, maupun masyarakat yang sedang istirahat ditempatnya masing-masing, merasa aman dengan kehadiran polisi berpatroli,” ujarnya.

Iapun berharap dengan ditingkatkannya patroli malam, dapat meminimalisir tindak kejahatan, “sehingga situasi akan tetap aman dan kondusif,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/