Berkah Ramadhan, Kapolsek Baleendah Bagikan Bingkisan Kepada Lansia -

Berkah Ramadhan, Kapolsek Baleendah Bagikan Bingkisan Kepada Lansia

0
Spread the love

POLSEK BALEENDAH-POLRESTA BANDUNG, suaralintasindonesia.comĀ – Kapolsek Baleendah Polresta Bandung Kompol Tedi Rusman bagikan bingkisan kepada para lansia (lanjut usia) di Mako Polsek Baleendah Jalan Adikusumah No. 18 Kelurahan Baleendah Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung, Rabu (29/03/2023).

Bingkisan tersebut berisikan mukena dengan Al-Quran yang bisa dimanfaatkan untuk beribadah saat bulan Ramadhan 1444 H oleh ibu-ibu lansia.

Selain Polsek Baleendah Polresta Bandung Polda Jabar membagikan bingkisan di Mako, Polsek Baleendah juga mendatangi lansia yang sedang sakit dan memberikan bingkisan tersebut.

Polsek Baleendah Polresta Bandung sedang ada program membagikan Al-Quran beserta mukena sebanyak 100 buah dengan sasaran warga masyarakat lansia.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Baleendah Kompol Tedi Rusman mengatakan Kepedulian Polsek Baleendah pada saat bulan Ramadhan 1444 H dengan membagikan bingkisan yang berisikan Al-Quran dan mukena.

ā€œIbu-ibu lansia tadi sangat antusias pada saat dibagikan bingkisan yang berisikan Al-Quran dan mukena,”Ucap Tedi Rusman.

Ia menjelaskan, Polsek Baleendah Polresta Bandung akan terus secara rutinitas melakukan kegiatan positif saat bulan Ramadhan 1444 H yang penuh berkah.

“Bulan Ramadhan adalah bulan penuh berkah dengan melakukan kegiatan-kegiatan yang positif sehingga menjadi amal di akhirat kelak,”jelasnya

Lebih lanjut Kapolsek Baleendah juga menambahkan bahwa kegiatan ini adalah bentuk kepedulian Polri kepada warga masyarakat bertujuan untuk lebih dekat dengan warga masyarakat.

Pada kesempatan itu pihaknya menambahkan semoga dengan adanya kegiatan ini dapat bermanfaat bagi warga masyarakat lanjut usia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/