Sinergitas TNI-Polri, Sambang Warga Sampaikan Himbauan Kamtibmas -

Sinergitas TNI-Polri, Sambang Warga Sampaikan Himbauan Kamtibmas

0
Spread the love

POLSEK CIWIDEY-POLRESTA BANDUNG, suaralintasindonesia.com – Dalam rangka memperkuat sinergitas TNI-Polri, Bhabinkamtibmas Polsek Ciwidey Polresta Bandung Polda Jabar bersama Babinsa selalu melaksanakan sambang ke masyarakat pemetik teh ini secara bersama sama menggunakan Roda 2 Motor Dinas.

Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam sambang tersebut secara rutin menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada warga Desa Patengan.

Aipda Seno Adji Bhabinkamtibmas Desa Patengan Polsek Ciwidey mengatakan, dengan sinergitas TNI-Polri bersama warga bertujuan untuk mempererat hubungan baik mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Kegiatan sambang ini rutin dilaksanakan sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada toga, tomas, toda maupun tokoh yang lainnya serta warga masyarakat yang dominan pemetik teh dan petani sayuran ini,” tutur seno yang suka dipanggil papap oleh teman2nya ini.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H melalui Kapolsek Ciwidey Iptu Anjar Maulana, S.T.K., S.I.K., M.Si menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas Bhabinkamtibmas dan Babinsa juga dapat menyerap informasi sekecil apapun yang ada di wilayah binaannya.

“Jadi selain terjalin hubungan yang baik antara warga masyarakat dengan Polri, anggota Bhabinkamtibmas juga akan segera mengetahui perkembangan situasi kamtibmas di wilayah desa binaannya,” jelas Kapolsek Ciwidey.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/