Sat Samapta Polresta Bandung Laksanakan Patroli Jelang Buka Puasa Ramadhan 1444 H -

Sat Samapta Polresta Bandung Laksanakan Patroli Jelang Buka Puasa Ramadhan 1444 H

0
Spread the love

SOREANG-POLRESTA BANDUNG, suaralintasindonesia.comĀ – Pastikan aman dan lancar jelang buka puasa Ramadhan 1444 H, Sat Samapta Polresta Bandung laksanakan patroli di seputaran Soreang, Kabupaten Bandung. Selasa, 28 Maret 2023.

Patroli Sat Samapta Polresta Bandung tersebut sekaligus mengantisipasi adanya balap liar dan mencegah terjadinya tindak kriminalitas jelas buka puasa Ramadhan.

“Patroli ini kami lakukan di titik-titik yang rawan adanya balap liar,” kata Kapolresta Bandung, Kombes Pol Kusworo Wibowo.

Tambah Kusworo, selain melaksanakan di seputaran Soreang. Sat Samapta Polresta Bandung juga melakukan patroli secara mobile di wilayah Kabupaten Bandung.

“Jadi patroli ini kami laksanakan dibeberapa titik yang ada di wilayah Kabupaten Bandung,” ujarnya.

“Seperti yang saya sampaikan tadi, sasaran patroli ini adalah antisipasi balap liar dan mencegah terjadinya kriminalitas jalan raya,” sambungnya.

Lebih lanjut, Kusworo mengimbau kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Bandung untuk selalu tertib menjelang buka puasa Ramadhan 1444 H.

“Intinya kami ingin masyarakat Kabupaten Bandung yang ingin berbuka puasa khususnya diluar dapat melaksanakan dengan aman dan nyaman,” pungkasnya.

Sumber : Humas Polresta Bandung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/