Berbagi Sesama, Polsek Cicalengka Polresta Bandung Bagikan Nasi Bungkus Pada Baraya Ojeg Cicalengka (BOC) -

Berbagi Sesama, Polsek Cicalengka Polresta Bandung Bagikan Nasi Bungkus Pada Baraya Ojeg Cicalengka (BOC)

0
Spread the love

POLSEK CICALENGKA-POLRESTA BANDUNG, suaralintasindonesia.comĀ – Bentuk kepedulian antar sesama di lakukan oleh Jajaran Polsek Cicalengka Polresta Bandung dengan membagikan makanan berupa Nasi Bungkus kepada BOC (Baraya Ojeg Cicalengka). Selasa (7/3/2023).

Giat Berbagi kepada BOC di Wilayah Hukum Polsek Cicalengka, seperti Pangkalan BOC 02 Nagrog dan Pangkalan BOC 22 Puskesmas Cicalengka di pimpin langsung di pimpin Kanit Lantas AKP Muhamad Abdullah.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, SH., S.I.K., MH melalui Kapolsek Cicalengka Kompol Deni Rusnandar, SH., MH mengatakan, kegiatan berbagi yang di lakukan oleh Anggota Polsek Cicalengka ini sebagai bentuk kepedulian Polri kepada Masyarakat dalam hal ini para tukang ojeg yang tergabung di BOC.

“Melalui kegiatan berbagi kepada sesama ini, kita harapkan dapat meringankan beban masyarakat dan bermanfaat sebagai bentuk kepedulian Polri,” ujar Kapolsek.

Lanjut Kapolsek, kegiatan ini untuk menjalin silahturahmi dengan Baraya Ojeg Cicalengka (BOC) yang merupakan mitra Polsek Cicalengka dalam menjaga Kamtibmas.

“Semoga Polsek Cicalengka dapat terus rutin melaksanakan kegiatan berbagi sesama kepada mitra-mitra Polri dan Masyarakat,” pungkas Deni Rusnandar.

Humas Polresta Bandung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/