Berprestasi Dalam Tugas, 62 Personil Polresta Bandung Dapat Penghargaan -

Berprestasi Dalam Tugas, 62 Personil Polresta Bandung Dapat Penghargaan

0
Spread the love

POLRESTA BANDUNG-POLDA JABAR, suaralintasindonesia.com – Berprestasi selama bertugas, 62 personil Polresta Bandung mendapatkan penghargaan. Pemberian penghargaan tersebut dilaksanakan di Halaman Mapolresta Bandung. Selasa, (7/3/2023).

Dari 62 personil yang mendapatkan penghargaan, terlihat pula Kasat Intel, Kasat Lantas, Kabag Ren, Kepala SPKT Polresta Bandung serta Kapolsek Cileunyi dan Kapolsek Ciparay.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo mengatakan pemberian penghargaan ini rutin dilakukan dan berhak diberikan kepada personil yang berprestasi.

“Memberikan reward dan punishment kepada seluruh personil merupakan salah satu komitmen organisasi,” kata Kusworo.

“Keduanya merupakan bentuk pengakuan atau recognition dari institusi terhadap anggota,” ujarnya.

Kusworo menambahkan reward atau penghargaan ini membuat personil diakui atas kerja keras atau etos kerjanya. Tidak hanya itu, personil juga bisa lebih percaya kepada institusi tempatnya bekerja.

“Rasa kepercayaan yang dibangun melalui reward atau penghargaan ini membuat personil memberikan kinerja atau performa yang lebih baik kepada institusi,” tuturnya.

“Kepada personil yang menerima penghargaan, saya berharap kerja keras selama ini tidak berhenti sampai disini,” sambungnya.

Lanjut Kusworo, bagi personil yang mendapatkan penghargaan harus bisa memberikan getaran positif bagi personil yang lain.

“Dengan memacu motivasi diri, sehingga seluruh personil mampu menjawab tantangan dan memenuhi kebutuhan organisasi dimasa mendatang,” pungkasnya.

Dari 62 personil, ada 2 Kasat dan 1 Kabag Ren Polresta Bandung, yakni:
1. Kompol rustandi, Kasat Intelkam Polresta Bandung telah berhasil mendapatkan piagam penghargaan menteri pendayagunaan aparatur negara.
2. Kompol Rislam Harfian, Kasat Lantas Polresta Bandung telah berprestasi dan berdedikasi atas kinerjanya sehingga polresta bandung menerima penghargaan dari kementrian panrb dengan kategori pelayanan prima hasil pekppp tahun 2022.
3. Kompol Santika Ernawati, Kabag Ren Polresta Bandung telah berhasil mendapatkan kategori pelayanan prima.

Humas Polresta Bandung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/