Bang Maman Sebagai Ketua Koperasi, Untuk Meningkatkan Kesejahteraan Anggotanya -

Bang Maman Sebagai Ketua Koperasi, Untuk Meningkatkan Kesejahteraan Anggotanya

0
Spread the love

TANJUNGPANDAN, suaralintasindonesia.com – Komitmen Koperasi Konsumen “Bersama Berehun Belitong” mulai berjalan beragam aktivitas dalam mengelola berbagai usaha koperasi untuk meningkatkan kesejahteraan anggotanya.

Abdulrahman dengan nama bekennya Bang Maman sebagai ketua Koperasi ‘Bersama Berehun Belitong” sampaikan ada beberapa usaha yang sudah mulai berjalan baik.

“Saat ini koperasi kita sudah memiliki beberapa kegiatan usaha yang dikelola anggota koperasi kita, diantaranya: ada penjualan beras bulog medium, gas melon. Kita juga buka warkop kiano, ayam geprek dan beberapa usaha lainnya,” imbuh Bang Maman kepada wartawan, Jum’at (24/2/2023) malam.

Ia mengatakan koperasi jenis konsumen juga menjalankan unit usaha simpan pinjam.

“Kita juga menjalankan unit usaha simlan pinjam,” katanya.

Dalam beragam kegiatan, eterlibatan seluruh anggota juga ikut serta dalam pengawasan terhadap pengelolaan koperasi oleh pengurus dan pengelola.

Bang Kucek panggilan Aswinardi memaparkan, kegiatan usaha koperasi ini turut diawasi anggotanya juga.

“Anggota koperasi kita juga dilibatkan dalam usaha koperasi kita dan seluruh anggota ikut mengawasi pengelolaan koperasi konsumen ini,” ujarnya.

Bang Kucek menambahkan, kedepannya akan berusaha memperbanyak lagi kegiatan usaha koperasi konsumen “Bersama Berehun Belitong”.

Menurutnya, pihaknya terus menerapkan beberapa langkah strategis dalam perencanaan serta implementasinya, sehingga identitas anggota sebagai pemilik dan pengguna jasa koperasi dapat mempertahakan kontinuitas usaha koperasi.

“Partisipasi aktif bersama anggota dalam menjalankan unit usaha koperasi ini selalu kami monitoring. Semoga kedepannya koperasi ini dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar. Doakan semoga koperasi kami berjalan efisien serta efektik,” tambah Bang Kucek. (TIM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/