Cegah Kerawanan Malam Minggu, Polsek Nagreg Dan Koramil 2402 Cicalengka Gelar Patroli Gabungan -

Cegah Kerawanan Malam Minggu, Polsek Nagreg Dan Koramil 2402 Cicalengka Gelar Patroli Gabungan

0
Spread the love

POLRESTA BANDUNG-POLDA JABAR, suaralintasindonesia.com – Antisipasi kerawanan Kamtibmas malam minggu, Polsek Nagreg, Polresta Bandung, bersama TNI dari Koramil 2402 Cicalengka menggelar Patroli Gabungan SWT (Stop, Walk, Talk), di wilayah Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/2/2023), malam.

Patroli ini dimulai sekitar pukul 22.00 WIB, hingga dini hari, diawali apel di Mapolsek Nagreg, yang dipimpin langsung Kapolsek Nagreg Kompol Anisa, dengan melibatkan petugas gabungan Polsek Nagreg dan Koramil 2402 Cicalengka.

Sasaran lokasi yang didatangi petugas patroli, yaitu tempat-tempat rawan gangguan Kamtibmas seperti kejahatan jalanan, premanisme, tawuran, geng motor, penyalahgunaan miras, dan tempat lainnya di wilayah Kecamatan Nagreg, yang berpotensi rawan gangguan keamanan.

Saat patroli, petugas juga mendatangi anak-anak muda yang berkumpul atau masih nongkrong hingga larut malam, mereka diberikan teguran secara humanis, serta himbauan agar tidak mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Nagreg Kompol Anisa, saat dihubungi mengatakan bahwa kegiatan patroli ditingkatkan guna mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat, “terutama yang meresahkan masyarakat, seperti aksi kejahatan jalanan, premanisme, C3 dan peredaran Miras,” tuturnya.

“Sehingga patroli malam terus kita tingkatkan, agar situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/