Unit Lantas Polsek Dayeuhkolot Berikan Teguran Simpatik Kepada Pengendara Yang Tidak Menggunakan Helm -

Unit Lantas Polsek Dayeuhkolot Berikan Teguran Simpatik Kepada Pengendara Yang Tidak Menggunakan Helm

0
Spread the love

POLRESTA BANDUNG-POLDA JABAR, suaralintasindonesia.comĀ – Personel Unit Lantas Polsek Dayeuhkolot Bripka Sukendi memberikan teguran simpatik kepada para Pengendara yang tidak menggunakan helm. Minggu (19/2/2023)

Untuk meminimalisir kecelakaan lalulintas di wilayah Hukum Polsek Dayeuhkolot, Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Tedi Rusman, SE memerintahkan Unit Lantas untuk selalu gencar melaksanakan edukasi dan himbauan secara humanis kepada Pengendara montor roda dua maupun roda empat ataupun masyarakat yang tidak menggunakan helm.

Diketahui akhir-akhir ini cuaca diwilayah Dayeuhkolot sering dilanda hujan, dengan medan jalan yang licin keselamatan di jalan raya menjadi prioritas, maka dari itu Unit Lantas Polsek Dayeuhkolot selalu menghimbau masyarakat untuk menggunakan helm saat mengendarai sepeda motor.

Sementara itu Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Tedi Rusman, SE menjelaskan bahwa kesadaran untuk disiplin menggunakan helm sangatlah penting.

ā€œSaya harap masyarakat selalu disiplin menggunakan helm apalagi warga yang melintas di depan Mapolsek Dayeuhkolot harus disiplin menggunakan helm demi keselamatan bersama,ā€ ucap Kompol Tedi Rusman, SE.

Melalui Unit Lantas, Polsek Dayeuhkolot selalu melakukan langkah preventif dengan memberikan himbauan ataupun teguran simpatik kepada pengendara sepeda motor serta sosialiasi terkait tertib berlalulintas untuk meminimalisir kecelakaan lalulintas di wilayah hukum Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/