Tanggulangi Stunting Di Wilayahnya, Polsek Sumedang Utara Lakukan Pemberian Vitamin dan Makanan Tambahan Kepada Balita Serta Ibu Hamil -

Tanggulangi Stunting Di Wilayahnya, Polsek Sumedang Utara Lakukan Pemberian Vitamin dan Makanan Tambahan Kepada Balita Serta Ibu Hamil

0
Spread the love

POLRES SUMEDANG-POLDA JABAR, suaralintasindonesia.com – Penanggulangan dan pencegahan stunting yang menjadi salah satu prioritas program pemerintah, terus dilaksanakan oleh berbagai pihak yang terkait, begitu pun dari pihak Kepolisian Polres Sumedang Polda Jabar.

Kali ini, Kepolisian dari Polsek Sumedang Utara Polres Sumedang melaksanakan kegiatan pemeriksaan kesehatan, pemberian vitamin dan makanan tambahan kepada balita dan ibu hamil yang bertempat di Asia Plaza Sumedang. Kamis (16/02/2023).

Pada kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Sumedang Utara Kompol A.M.Rizal, Danramil Sumedang Utara Kapten Inf. Dede Baharudin, Camat Sumedang Utara Aan dahkan, serta petugas kesehatan dari Puskesmas Kelurahan Kotakaler Kecamatan Sumedang Utara.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Sumedang Utara Kompol A.M.Rizal menerangkan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan berkat Kerjasama dari pemerintahan kecamatan Sumedang Utara, Polsek Sumedang Utara dan Koramil Sumedang Utara, guna penanggulangan dan pencegahan stunting khususnya di Wilayah Kecamatan Sumedang Utara.

“Hari ini kita laksanakan pemeriksaan kesehatan, pemberian vitamin dan makanan tambahan bagi Balita serta Ibu Hamil guna mencegah dan menurunkan angka stunting di wilayah Kecamatan Sumedang Utara.” Ujar Rizal.

“Kegiatan ini sendiri dilaksanakan berkat kerjasama dari pihak Polsek Sumedang Utara bersama pemerintah Kecamatan Sumedang Utara serta Koramil Sumedang Utara, guna mensukseskan program pemerintah dalam hal penanggulangan stunting.” Lanjutnya.

“Sebanyak 76 orang Balita dan Ibu Hamil menjadi penerima manfaat dari kegiatan ini, semoga dengan kegiatan ini sendiri bisa menurunan angka stunting untuk menuju anak bangsa yang sehat dan cerdas.” Pungkasnya.

Humas Polres Sumedang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/