Sambangi Para Pengemudi Ojeg, Kapolsek Cimalaka Sampaikan Himbauan Keselamatan Berkendara -

Sambangi Para Pengemudi Ojeg, Kapolsek Cimalaka Sampaikan Himbauan Keselamatan Berkendara

0
Spread the love

POLRES SUMEDANG-POLDA JABAR, suaralintasindonesia.com – Dalam rangka Cipta Kondisi dan pelaksanaan Ops Keselamatan Lodaya 2023, Polres Sumedang Polda Jabar gencar melakukan kegiatan pembinaan maupun himbauan terhadap masyarakat.

Kali ini, Kapolsek Cimalaka Polres Sumedang Kompol Nanang Supriyanto, melaksanakan giat patroli dialogis dan sambang ke para Pengemudi Ojeg Pangkalan di wilayah Desa Citimun Kecamatan Cimalaka Kabupaten Sumedang. Kamis (16/01/2023).

Dengan didampingi anggota dari Polsek Cimalaka, Kompol Nanang Supriyanto memberikan pembinaan dan himbauan keselamatan berlalu lintas kepada para pengemudi ojeg pangkalan, dalam lawatannya Kompol Nanang Supriyanto mengatakan kepada para pengemudi ojeg agar senantiasa mematuhi aturan lalu lintas dan senantiasa memperhatikan keselamatan baik untuk pengemudi maupun penumpangnnya.

“Saya harapkan kesadaran akan keselamatan berlalu lintas khususnya dari pengemudi ojeg pangkalan yang berada di wilayah Desa Citimun Kecamatan Cimalaka ini, dengan senantiasa mematuhi aturan atau undang undang lalu lintas”. Ujar Nanang.

“Pengemudi ojeg merupakan profesi yang mencari rezeki dari lalu lintas di jalan, tentunya harus memperhatikan keselamatan, baik untuk pengemudi itu sendiri maupun penumpangnya.” Lanjutnya.

Selain itu, pada kesempatan tersebut Nanang juga menyampaikan kepada warga, agar senantiasa peduli terhadap situasi Kamtibmas di lingkungannya.

“Saya himbau juga kepada semua warga, agar bisa turut serta dalam menjaga situasi Kamtibmas di lingkungannya, jangan pernah ragu apabila ada masukan, saran maupun informasi perkembangan situasi yang ada di masyarakat bisa segera disampaikan kepada petugas Kepolisian, baik melalui Polsek Cimalaka, maupun melalui call center yang ada”. Tutup Nanang.

Humas Polres Garut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/