Minimalisir Laka Lantas, Unit Lantas Polsek Baleendah Sosialisasikan Ops Keselamatan Lodaya 2023 -

Minimalisir Laka Lantas, Unit Lantas Polsek Baleendah Sosialisasikan Ops Keselamatan Lodaya 2023

0
Spread the love

POLRESTA BANDUNG-POLDA JABAR, suaralintasindonesia.comĀ – Minimalisir kecelakaan lalu lintas, Unit Lalu Lintas Polsek Baleendah Polresta Bandung sosialisasikan Operasi Kesematan Lodaya 2023 dengan menyampaikan imbauan tertib berlalu lintas.

Untuk keselamatan di jalan raya penyampaian imbauan ini disampaikan oleh Aipda Endi Sopandi yang mana Operasi Keselamatan Lodaya 2023 tersebut dimulai dari tanggal 07 Februari 2022 sampai 20 Februari 2023.

Kegiatan tersebut dilakukan oleh Unit Lalu Lintas Polsek Baleendah pada saat pengaturan pagi hari dan sampaikan kepada warga masyarakat agar tertib berlalu lintas.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Baleendah Kompol Sungkowo mengatakan Unit lantas Polsek Baleendah rutin melakukan imbauan dan sosialisasi tertib berlalu lintas kepada warga masyarakat.

” Warga masyarakat banyak yang kurang disiplin berlalu lintas maka maka Lantas Polsek Baleendah edukasi tertib berlalu lintas,”katanya. Kamis, (16/02/2023).

Pada kesempatan itu pihaknya melalui anggota lantas juga mengimbau kepada seluruh warga masyarakat khususnya pengendara untuk selalu tertib berlalu lintas guna meminimalisir Laka Lantas.

“Yang paling penting warga masyarakaf harus tertib berlalu lintas, seperti memakai helm SNI, tidak melawan arus,”ujarnya.

Lebih lanjut Operasi Keselamatan Lodaya 2023 ini bertujuan untuk meninimalisir kecelakaan lalu lintas dengan menyampaikan imbauan tertib berlalu lintas.

Humas Polresta Bandung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/