Bhabinkamtibmas Polsek Nagreg Pantau Harga Kebutuhan Pokok Masyarakat -

Bhabinkamtibmas Polsek Nagreg Pantau Harga Kebutuhan Pokok Masyarakat

0
Spread the love

POLRESTA BANDUNG-POLDA JABAR, suaralintasindonesia.com – Bhabinkamtibmas Desa Ganjarsabar Polsek Nagreg Polresta Bandung, Aipda Adam Wiguna melakukan kunjungan ke toko-toko dan warung penjual kebutuhan pokok masyarakat di Kampung Marga Bakti, Desa Ganjarsabar Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung. Kamis (16/2/2023).

Kunjungan tersebut, guna bersilaturahmi dengan warga pedagang, sekaligus memantau harga-harga dan pengecekan ketersediaan kebutuhan pokok masyarakat, seperti beras, minyak goreng, telur ayam, serta bahan pokok lainnya.

Terkait hal tersebut, Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Nagreg Kompol Anisa, saat dihubungi menjelaskan bahwa jajarannya melaksanakan pemantauan perkembangan harga-harga kebutuhan pokok masyarakat, dalam rangka deteksi dini mengantisipasi gejolak masyarakat yang diakibatkan kenaikan harga-harga.

“Dari hasil pantauan anggota dilapangan, untuk saat ini, secara umum harga bahan pokok relatif stabil, ada beberapa yang naik, yang turun dan ada pula yang tetap dari harga sebelumnya,” jelas Kapolsek,

“Walaupun ada beberapa komoditas yang mengalami kenaikan, namun tidak ada lonjakan, dinilai masih wajar, dan masih terjangkau masyarakat,” ujarnya.

Humas Polresta Bandung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/