Natalie Margareth Meriahkan 1'st Anniversary Motifs Textile & Tailor -

Natalie Margareth Meriahkan 1’st Anniversary Motifs Textile & Tailor

0
Spread the love

TANGERANG, suaralintasindonesia.com -Masuki hari kedua Perayaan 1’st Anniversary Motifs Textile & Tailor, yang dilaksanakan di Toko Graha Sapphire, Jl. Gading Serpong Boulevard No. 9B, Curug Sangereng, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. Jum’at, (10/2/23).

Perayaan 1’st Anniversary tersebut berlangsung selama tiga hari (9-11 Februari 2023) mendatang, dan mengadakan Fashion Show yang menampilkan beberapa jenis bahan dari Motifs Textile & Tailor tersebut. Serta mendatangkan para desainer kenamaan seperti Caren Delano, Cece Nyatah dan Ivan Gunawan, serta Aktris Natalie Margareth.

Dihari kedua ini, perayaan 1’st Anniversary ini dihadiri oleh Aktris senior Kristiana Natalie Margareth.

Dalam Talk show bersama Natalie Margareth, Hesty Maureen (DePrinciple Paris De La Mode Fashion School) dan Shashi Melwani (Owner Motifs Textile & Tailor), yang dipandu oleh MC Iman Darmawan. Membahas mengenai seperti apa Fashion yang dapat digunakan untuk daily wear.

Natalie mengatakan bahwa, pengalamannya dan tips bagi para pelanggan dan customer terkait dengan pemilihan bahan-bahan yang pas untuk digunakan sehari-hari.

“Yang pasti bahan dan warnanya harus pas ketika dipakai, sehingga ibu-ibu kelihatan lebih cantik saat mengenakannya. Makanya tidak salah jika berbelanja di Motifs, saya aja jauh-jauh dari Sentul buat belanja juga.” Katanya.

Sementara itu Hesty Maureen mengungkapkan jika, Toko Motifs Textile & Tailor ini sangat membantu sekali dalam dunia pendidikan Fashion. Terutama bagi Paris De La Mode itu sendiri.

“Sebelum Motifs ini buka, kita dari Paris De La Mode (PDM) School cukup kesulitan untuk mencari bahan-bahan yang diperlukan, terutama siswa-siswi kita banyak memiliki ide-ide menarik dan membutuhkan bahan yang cukup sulit ditemukan. Tapi semenjak Motifs ada kita dapat menghandle semua yang dibutuhkan untuk berbagai macam event event yang diikuti oleh PDM School.” Ujar Miss Hesty sapaan akrabnya ini.

Shashi pun mengatakan jika We are so thrilled to be celebrating this milestone, “Kami tidak dapat melakukannya tanpa dukungan dari komunitas dan pelanggan kami. Kami berharap dapat terus melayani para pelanggan kami dan memberikan pengalaman yang terbaik dalam berbelanja buat mereka.” Ungkapnya.

Pada kesempatan itu juga, Ibu Lin salah satu pelanggan yang bertempat tinggal di Lengkong tak jauh dari Motifs dan berprofesi sebagai penjahit pakaian, menyampaikan pengalamannya kepada costumer lainnya yang hadir pada saat itu.

Terkait dirinya yang sering belanja bahan-bahan ke Jakarta. Setelah dirinya mampir dan belanja bahan di Motifs Textile & Tailor, dikatakannya, ternyata bahan-bahan yang dijual ditoko ini, bahannya bagus, berkualitas dan harga pun murah.

“Nggak usah jauh-jauh lagi belanja bahan sampai ke Jakarta, cukup beli bahan disini saja di toko Motifs Textile & Tailor. Bahannya sangat bagus dan berkualitas tentunya sesuai selera, harganya pun murah dan pelayanannya sangat baik dan ramah. Pokoknya di Toko Motifs Textile & Tailor the best deh,” ucap Lin.

Di hari kedua ini pula diadakan pengundian Door prize bagi pelanggan yang berbelanja paling banyak, seorang ibu yang bernama Yuliana mendapatkan satu buah smart TV dari Motifs Textile & Tailor. Ia berbelanja hingga sekitar 25 juta rupiah, sehingga ia pun berhak mendapatkan smart TV tersebut.

Lusi dan Vita yang berasal dari Daerah Cikupa Raya, ketika ditemui setelah belanja mengaku baru pertama kali ke toko Motifs Textile & Tailor. Dan mereka tak lupa berikan apresiasi berikut ucapkan selamat ultah untuk Motifs Textile & Tailor.

“Saya mengucapkan selamat untuk Motifs Textile & Tailor di hari ulang tahun perdananya, semoga kedepannya toko ini dapat lebih maju lagi dan berkembang pesat nantinya. Untuk kualitas bahan dan motifnya bagus-bagus ya. Harganya pun terjangkau dan pelayanannya juga baik dan orangnya pun ramah-ramah,” terang Lusi yang disahuti oleh rekannya Vita. (Arg*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/