Mie Gacoan Hadir Membawa Dampak Positif Bagi Masyarakat Sekitar Resto -

Mie Gacoan Hadir Membawa Dampak Positif Bagi Masyarakat Sekitar Resto

0
Spread the love

TANGSEL, suaralintasindonesia.com – MieĀ Gacoan hadir untuk memberikan dampak positif kepada masyarakat. Salah satunya, dengan mempekerjakan warga sekitar dan benar-benar memprioritaskan warga lokal area resto untuk dapat berkembang dan menjadi karyawan.

Hal tersebut diungkapkan oleh Zurkarnaen selaku Legal dari PT. Pesta Pora Abadi (Mie Gacoan), kepada awak media melalui keterangan tertulisnya pada Jum’at (3/2/23) siang.

Ia mengungkapkan bahwa, kehadiran Mie Gacoan di Tangerang Selatan ini akan memberikan dampak positif kepada masyarakat. Salah satunya, dengan mempekerjakan warga sekitar dan benar-benar memprioritaskan warga lokal (Warlok) area resto untuk dapat berkembang dan menjadi karyawan, karena Memang salah satu program dari Mie Gacoan adalah memberikan manfaat yang baik pada setiap wilayah Mie Gacoan. Serta Program-program CSR lainnya.

“Mie Gacoan merupakan produk asli Indonesia dengan harga jual yang sangat terjangkau miring dan murah, sehingga dapat dinikmati semua kalangan.” Ujarnya.

Dia menerangkan jika perusahaannya juga telah berkomitmen akan pembayaran retribusi baik terhadap retribusi parkir dan pajak restoran yang dimana PT Pesta Pora Abadi akan melakukan kewajiban pembayaran tersebut.

ā€œDan juga saat ini berproses pembangunan dan sedang pengurusan perizinannya, dan proses rekrutmen warga sekitar, karena memang saya tekankan kembali, terkait perizinan ini sedang dalam tahapan dan sudah ada progres. Jadi bukannya tidak diurus perizinannya dapat temen-temen media mengerti dan pahami ya? Pun dengan adanya pajak resto akan sangat membantu dan meningkat kan pendapatan asli Daerah (PAD), seperti manfaat yang telah berjalan terjadi pada Daerah lainnya diluar Tangsel,ā€ jelasnya.

Upaya dari pihaknya akan dilakukan percepatan pengurusan perizinan, dan bisa selesai 3 bulan kedepan kalau tidak ada kendala mendasar.

ā€œTerkait perizinan ini akan melakukan percepatannya, ini sedang berproses di Andalalin. Dan yang pasti Komitmen dari Mie Gacoan yaitu akan tetap mengikuti regulasi dan aturan main dari setiap Daerah dimana restoran kami dibangun,ā€ imbuhnya.

ā€œPada intinya kehadiran Mie Gacoan ini memberikan dampak yang sangat positif daripada mudaratnya,ā€ Pungkasnya. (Arga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/