Jumat Curhat Polres Garut -
Spread the love

POLRES GARUT-POLDA JABAR, suaralintasindonesia.com – Kegiatan Jumat Curhat terus di laksanakan oleh Polres Garut Polda Jabar dan jajarannya, untuk Jumat Curhat kali ini di laksanakan di Masjid Nurul Hakim Polres Garut. Jumat (10/2/2023).

Kapolres Garut AKBP Rio Wahyu Anggoro, SH., S.I.K dan PJU Polres Garut hadir pada Jumat Curhat diantaranya Waka Polres Garut Kompol Yopi M. Suryawibawa, S.Pd., S.I.K., MM., C.P.H.R, Kasat Intelkam AKP Tito Bintoro, SH., M.Si, Kasat Lantas AKP Undang Syarif Hidayat, SH., MM, Kasat Binmas AKP R. Hasan Sadikin, Kasie Propam AKP Endang Mulyana, S.IP., M.Si, Pers Polres Garut dan Masyarakat Desa Suci Kaler Kec. Karangpawitan Garut.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Garut memberikan sambutan, bahwa melalui Program Jumat Curhat kami ingin mendengarkan permasalahan serta hambatan Masyarakat Kab. Garut baik di tingkat Kecamatan maupun RT/RW. Terutama mengenai Keamanan serta Ketertiban Masyarakat, dan kami akan tanggapi permasalahan-permasalahan tersebut secara tulus dan ikhlas, maka dari itu silahkan sampaikan permasalahan tersebut dan kami akan semaksimal mungkin menindaklanjutinya, serta kami siap melayani Masyarakat Kab. Garut dengan sebaik-baiknya.

Kapolres Garut juga menyampaikan pesan kepada anggota Polres Garut agar jangan pernah menyakiti hati masyarakat.

Polres Garut membuat layanan pengaduan dengan program Taros Kapolres Garut untuk menampung keluhan dari Warga Masyarakat serta Permasalahan yang berada di Wilayah Hukum Polres Garut dengan menghubungi No WA 081113404040.

Kegiatan Jumat Curhat di akhiri dengan Pemberian santunan kepada anak Yatim Piatu dari Cipanas Kec. Tarogong Kaler Garut.

Humas Polres Garut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/