Bakti Sosial Kapolres Karimun Bersama Ketua Bhayangkari Kepada Buruh Pelabuhan -

Bakti Sosial Kapolres Karimun Bersama Ketua Bhayangkari Kepada Buruh Pelabuhan

0
Spread the love

 

POLRES KARIMUN-POLDA KEPRI, suaralintasindonesia.com – Kapolres Karimun Polda Kepri AKBP Ryky W. Muharam, S.H, S.I.K, didampingi oleh Ketua Bhayangkari Ny.Meity Ryky beserta Kasat Lantas, kasat Intel, Kapolsek Balai dan Kasat Reskrim melaksanakan kegiatan bakti sosial kepada buruh pelabuhan, tukang ojek dan tukang parkir pelabuhan di Mako Polsek Balai dan diwarung pelabuhan domestik Karimun, Jumat (10/2/2923)

Adapun bantuan sosial yang diberikan berupa paket sembako yang berisi beras, minyak goreng, gula, mie instan, tepung terigu, makanan kaleng, kopi dan teh. Sebanyak 120 Paket. Selain memberikan bantuan berupa kebutuhan pokok, kegiatan baksos juga dimanfaatkan untuk bersilaturahmi dengan masyarakat.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk nyata kepedulian Polri khususnya Polres Karimun kepada warganya yang kurang mampu.

“Mudah-mudahan bantuan yang kami berikan bisa membantu meringankan beban masyarakat yang kondisi ekonominya kurang mampu,” ucap Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam, S.H, S.I.K,.

Selain itu, Kapolres juga berharap kegiatan baksos juga dapat mempererat silaturahmi antara Polri dengan masyarakat. Semoga kegiatan ini juga dapat mengajak masyarakat untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Humas Polres Karimun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/