Sat Polairud Polres Bangka Barat, Pemantauan Dan Pengecekan Daerah Rawan Banjir -

Sat Polairud Polres Bangka Barat, Pemantauan Dan Pengecekan Daerah Rawan Banjir

0
Spread the love

BANGKA BARAT, suaralintasindonesia.com – Untuk mengantisipasi terjadinya bencana banjir di wilayah kabupaten Bangka Barat Sat Polairud Polres Bangka Barat melakukan Pemantauan dan Pengecekan Daerah Rawan Banjir Diseputaran Kec. Jebus dan Kec. Parit Tiga Kab. Bangka Barat. guna mengantisipasi terjadinya bencana banjir, Kamis (02/02/2023)

Kapolres Bangka Barat AKBP Catur Prasetiyo, SIK., Melalui Kasat Polairud Polres Bangka Barat IPTU Sugiyanto, SH. mengatakan bahwa sebagai bentuk bakti Polri kepada masyarakat, Sat Polairud akan terus melaksanakan kegiatan pemantauan dan pengawasan titik-titik daerah yang rawan bencana banjir diseputaran Ds. Jebus, Ds. Tumbak Petar dan Ds. Sungai Buluh Kecamatan Jebus dan Parit Tiga Kabupaten Bangka Barat.

“Selain itu, kami juga mengharapkan kepada masyarakat agar lebih waspada apabila curah hujan datang dengan cukup deras karna hal itu dapat berpotensi terjadinya bencana banjir.” Ucap Kasat Polairud

Dalam melakukan kegiatan patroli tersebut hasil yang didapat saat pemantauan air sungai dalam kondisi yang normal dan arus air lancar. Kegiatan ini akan terus dilakukan oleh Personil Sat Polairud Polres Bangka guna mencegah terjadinya bencana banjir di wilayah Kabupaten Bangka Barat. (TIM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/