Komunikasi Cinta Cara Strategi Polri, Belajar Untuk Tingkatkan Kepercayaan Masyarakat -

Komunikasi Cinta Cara Strategi Polri, Belajar Untuk Tingkatkan Kepercayaan Masyarakat

0
Spread the love

BANGKA BARAT, suaralintasindonesia.com – Polres Bangka Barat mengikuti kegiatan Zoom Meeting Program Polri Belajar yang di selenggarakan langsung dari Mabes Polri dengan Pemateri Dr.Sumbo Tinarbuko, M.sn Dosen Program Studi Desain Komunikasi Visual Fakultas seni Rupa dan Sekolah Pascasarjana ISI Yogyakarta, Kamis 2 Februari 2022.

Kapolres Bangka Barat AKBP Catur Prasetiyo SIK memerintahkan personil Polres Bangka Barat Kasat Binmas AKP Edwar dan PS.Paur Humas Aipda Sri iwan dan Polsek Para Kapolsek Jajaran untuk mengikuti kegiatan Pelaksanaan Zoom Meeting Program Polri Belajar yang di laksanakan di Ruang Sat Binmas Polres Bangka Barat dan Ruang Kerja Kapolsek Jajaran.

Dr.Sumbo Tinarbuko, M.sn Pemateri menyampaikan pesan yang disampaikan polisi melalui media publik baik media lokal maupun media sosial harusnya menghasilkan komunikasi yang dapat dibangun dengan pendekatan komunikasi Cinta, komunikasi yang disampaikan pemateri ini juga mendapatkan Respon yang sangat positif hampir seluruh peserta zoom di seluruh Indonesia.

Pemateri juga menyampaikan tentang komunikasi Cinta dimana Pihak kepolisian dapat memberikan informasi pelayanan kepada masyarakat dengan terbaik dan ikhlas kepada masyarakat seperti informasi-informasi yang sangat dibutuhkan masyarakat.

Kapolres Bangka Barat AKBP Catur Prasetiyo SIK melalui Ps.Kasih Humas Polres Bangka Barat Aipda Sri Iwan Alazhar mengucapkan terima kasih atas ilmu yang telah disampaikan oleh bapak Dr.Sumbo Tinarbuko, M.sn dalam program Polisi belajar yang selenggarakan oleh SDM Mabes Polri, semoga dengan ilmu yang kami dapatkan kami akan berbenah dan meningkatkan lagi kepercayaan masyarakat dari komunikasi di media kehumasan Polres.

” Kami mengucapkan terima kasih kepada bapak Dr.Sumbo Tinarbuko, M.sn telah memberikan masukan dan bimbingan pembelajaran kepada kami agar ke depan semoga kepercayaan masyarakat terhadap Polri akan lebih baik lagi “ujar Aipda Sri Iwan dengan penuh harapan.(TIM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/