Kapolsek Cicalengka Polresta Bandung Silahturahmi Dan Koordinasi Dengan Paswascam Cicalengka -

Kapolsek Cicalengka Polresta Bandung Silahturahmi Dan Koordinasi Dengan Paswascam Cicalengka

0
Spread the love

POLSEK CICALENGKA-POLRESTA BANDUNG, suaralintasindonesia.com – Melakukan Giat Sambang dalam menjalin silaturrahmi dan koordinasi ke Kantor Panwascam Cicalengka, Kapolsek Cicalengka Polresta Bandung Kompol Deni Rusnandar, SH., MH di dampingi Kanit Samapta Polsek Cicalengka Iptu Sukiman dan Panit 1 Binmas Polsek Cicalengka Ipda Iwan Iriawan di terima oleh Usep Romli S.Sos Divisi Hukum Panwascam dan Staffnya Panwascam di Kantor Panwascam Kp Kaca-kaca Desa Cicalengka Wetan Kecamatan Cicalengka Kabupaten Bandung. Rabu (1/2/2023).

Kapolresta Bandung Polda Jabar Kombes Pol Kusworo Wibowo, SH., S.I.K., MH melalui Kapolsek Cicalengka Polresta Bandung Kompol Deni Rusnandar, SH., MH mengatakan, “Kunjungan tersebut bertujuan untuk menyamakan persepsi dalam menjalankan tugas terkait tahapan Pemilu 2024,”

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Cicalengka juga menyampaikan bahwa Polsek Cicalengka Polresta Bandung siap bekerjasama dan mendukung dalam mensukseskan pelaksanaan Pemilu 2024 di Kecamatan Cicalengka Kabupaten Bandung. Jelas Kapolsek.

Kapolsek juga mengajak Panwascam Kecamatan Cicalengka untuk lebih objektif dan transparan dalam penentuan pengawas tiap desa serta pelaksanaan pengawasan pemilu untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

“Apabila di dapati hal bersifat urgent terkait adanya gangguan Pemilu, maka segera komunikasikan segera dengan pihak Polsek Cicalengka untuk meminimalisir gangguan Kamtibmas.” Ujar Kompol Deni Rusnandar.

Divisi Hukum Panwascam Cicalengka Usep Romli S.Sos, mengucapkan terimakasih atas kunjungan Kapolsek Cicalengka dan jajaran, hal ini menjadi langkah awal dan bagian dalam membangun Sinergitas nyata antara Polri dan Penyelenggara Pemilu 2024. Ucap Usep.

Usep Romli menambahkan, untuk kedepannya kami juga meminta dukungan dari Polsek Cicalengka dalam menjalankan tugas fungsi pengawasan pada Pemilu serentak tahun 2024 nanti. Pungkasnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/