Kapolres Tasikmalaya Polda Jabar Laksanakan Baksos Kepada Masyarakat di Wilayah Polsek Cibalong dan Polsek Tanjungjaya -

Kapolres Tasikmalaya Polda Jabar Laksanakan Baksos Kepada Masyarakat di Wilayah Polsek Cibalong dan Polsek Tanjungjaya

0
Spread the love

POLRES TASIKMALAYA-POLDA JABAR, suaralintasindonesia.com – Kapolres Tasikmalaya Polda Jabar AKBP Suhardi Hery Haryanto, S.I.K., MM melaksanakan Giat Bakti Sosial (Baksos) di Polsek Cibalong Polresta Tasikmalaya Dan Polsek Tanjungjaya Polres Tasikmalaya yang berada di wilayah hukum Polres Tasikmalaya Polda Jabar.

Pada kesempatan ini, Kapolres Tasikmalaya Polda Jabar melaksanakan bakti sosial (Baksos) dengan membagikan/memberikan sembako yang di antaranya, beras, mie instan, dan minyak goreng untuk warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Cibalong dan Polsek Tanjungjaya, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat. Selasa (31/1/2023).

“Dengan adanya dan di laksanakannya bakti sosial (Baksos) ini di harapkan dapat membantu masyarakat dan sekaligus sebagai ajang silaturahmi Polres Tasikmalaya dengan masyarakat Kabupaten Tasikmalaya.” Jelas Kapolres Tasikmalaya AKBP Suhardi Hery Haryanto.

Sementara, masyarakat menyampaikan banyak terima kasih atas bantuan yang di berikan oleh Kapolres Tasikmalaya. “Kami selaku masyarakat mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan yang telah di berikan oleh Kapolres langsung.” Ucap Masyarakat penerima bantuan.

Sumber : Humas Polres Tasikmalaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/