Jalin Sinergitas Dan Silahturahmi, Kapolsek Cicalengka Polresta Bandung Ikut Bermain Sepakbola Bersama Wartawan Cicalengka -

Jalin Sinergitas Dan Silahturahmi, Kapolsek Cicalengka Polresta Bandung Ikut Bermain Sepakbola Bersama Wartawan Cicalengka

0
Spread the love

POLSEK CICALENGKA-POLRESTA BANDUNG, suaralintasindonesia.com – Melalui olahraga bersama dalam menjaga sinergitas dan silahturahmi antar Polsek dengan wartawan. Kapolsek Cicalengka Polresta Bandung Kompol Deni Rusnandar ikut bermain Sepakbola bersama wartawan di Pakuan Mini Soccer, Desa Waluya Kecamatan Cicalengka Kabupaten Bandung. Rabu (11/1/2023) Malam.

Kapolresta Bandung Polda Jabar Kombes Pol Kusworo Wibowo, SH., S.I.K., MH melalui Kapolsek Cicalengka Kompol Deni Rusnandar, SH., MH mengatakan, “Kami dari jajaran Polsek Cicalengka Polresta Bandung berupaya menjalin hubungan baik dengan semua pihak dalam sinergitas dengan tujuan di gelarnya laga persahabatan ini untuk mempererat kebersamaan dan simbiosis mutualisme antara jajaran Polsek Cicalengka Polresta Bandung dan Wartawan.” Kata Kapolsek Cicalengka Kompol Deni Rusnandar usai pertandingan.

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan, laga persahabatan seperti ini akan terus dilaksanakan pada kesempatan selanjutnya.

“Laga-laga seperti ini akan terus kita gelar. Selain sepakbola mungkin nanti pertandingan Tenis Meja atau Badminton. Yang penting kompak, agar kita tidak stress menjalani pekerjaan sehari-hari,” terangnya.

Menurutnya, pertandingan eksebisi semacam ini juga sekaligus sebagai ajang silaturahmi. “Tentunya ini juga dalam rangka menjalin keakraban dengan rekan-rekan jurnalis maupun wartawan,” ungkapnya.

Sebagai informasi, pertandingan persahabatan itu, tim jajaran Polsek Cicalengka memenangkan pertandingan melawan tim wartawan dengan skor 7-2, Kapolsek Cicalengka Polresta Bandung Kompol Deni Rusnandar, SH., MH mencetak empat gol. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/