Bhabinkamtibmas Polsek Cicalengka sampaikan Pesan Kamtibmas Pada Giat Sambang Warga -

Bhabinkamtibmas Polsek Cicalengka sampaikan Pesan Kamtibmas Pada Giat Sambang Warga

0
Spread the love

POLSEK CICALENGKA-POLRESTA BANDUNG, suaralintasindonesia.comĀ – Kegiatan rutin berupa DDS atau Door to door system merupakan kegiatan sambang yang dilakukan oleh bhabinkamtibmas dari satu tempat ke tempat yang lain dan hal ini dilakukan secara rutin setiap hari oleh Bhabinkamtibmas untuk bertemu dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas ke warga binaannya,

Untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif Bhabinkamtibmas Desa Tanjungwangi Polsek Cicalengka Polresta Bandung Bripka Devi Garniwa menyambangi warga masyarakat yang bernama Bpk.Asep di Kp.Cikaso Rt.003/005 Desa. Tanjungwangi Kec.Cicalengka Kab.Bandung. Rabu (11/1/2023)

Kegiatan sambang ke desa salah satu tugas yang rutin dilaksanakan oleh bhabinkamtibmas guna menjalin tali silaturahmi antara anggota bhabinkamtibmas dengan warga binaan. Selain itu juga untuk menyerap informasi yang berkembang di masyarakat serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, SH., S.I.K., MH melalui Kapolsek Cicalengka Polresta Bandung Kompol Deni Rusnandar, SH., MH mengatakan bahwa sebagai aggota bhabin sewajarnya selalu ada di desa binaannya selain untuk memberikan himbauan kamtibmas juga bisa menyerap inpormasi-impormasi penting kaitan dengan situasi di desa tersebut. Katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/